Sukses

Juventus Intip Peluang Boyong Bintang Manchester City

Juventus menargetkan Jesus dengan memanfaatkan sanksi Manchester City berkiprah di kompetisi Eropa. Mereka berharap sang pemain segera meninggalkan klub.

Liputan6.com, Manchester - Juventus sudah lama dilaporkan ingin mendatangkan bintang Manchester City Gabriel Jesus. Kini, klub raksasa Serie A seperti mendapat angin segar dalam pengejaran ini.

Tuttosport mengatakan bahwa striker Manchester City tersebut, kini telah naik dalam daftar keinginan Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici. Ia menjadi salah satu prioritas mereka untuk jendela transfer musim panas.

Alasan besar Juventus sekarang menargetkan Jesus adalah soal larangan Manchester City berkiprah di kompetisi Eropa. Si Nyonya Tua berharap beberapa pemainnya segerameninggalkan klub.

Dikatakan pemain Brasil itu tidak ingin menyerah bermain kompetisi internasional, terutama dengan bonus kontrak yang terikat padanya. Fakta bahwa dia sering berada di bangkuc adangan juga mendukung keinginan Juventus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Mahal

Namun, Gabriel Jesus tidak akan menjadi pemain yang murah. Tuttosport mengklaim pembelian dia akan menelan biaya sekitar 70 juta euro.

Dan Juventus dikatakan sedang menunggu untuk melihat situasi di Manchester City. Setelah itu mereka akan mengambil keputusan akhir untuk mendapatkannya.

3 dari 3 halaman

Sabar Menunggu

Gabriel Jesus bergabung dengan Manchester City pada Januari 2017. Saat itu, ia diproyeksikan untuk menjadi suksesor Aguero.

Namun, Aguero terus menunjukkan performa yang solid dan tajam. Kondisi itu membuat Gabriel Jesus harus bersabar untuk mendapatkan kesempatan.

Gabriel Jesus sempat dikabarkan ingin hengkang pada bursa transfer musim panas 2019. Jesus mulai kehilangan kesabaran di klub tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.