Sukses

Kepergok Jalan Bareng Penasihat Woodward, Pochettino Bakal Tangani MU?

Liputan6.com, Manchester - Desas-desus soal Mauricio Pochettino yang disebut-sebut akan menjadi manajer Manchester United (MU) kembali mengemuka. Itu setelah Pochettino kepergok jalan bareng dengan penasihan baru CEO MU, Ed Woodward di Griffin Park, Selasa malam lalu.

Meski MU telah memberikan dukungan pada manajer sekarang Ole Gunnar Solskjaer, kegagalan lolos ke Liga Champions musim ini dapat membuat mereka mengeksplorasi opsi lain dan Pochettino diyakini berada di puncak daftar harapan mereka.

Setelah kembali ke Argentina usai pemecatannya olehTottenham tahun lalu, Pochettino kembali ke Inggris dan menghadiri pertandingan Brentford kontra Leeds United pada Selasa kemarin (11/2/2020).

Namun, saat itu Pochettino bukan satu-satunya orang penting yang hadir. Dia terlihat keluar untuk duduk di kursi bersama Neil Ashton, penasihan yang dipekerjakan Woodward bulan lalu. Dia terlihat berjalan tepat di belakang Pochettino di Griffin Park. Sementara mantan bos Spurs terlihat tengah bercakap dengan legenda Tottenham lain, Chris Hughton.

Yang menarik, Pochettino bergabung dengan staf lamanya di Spurs, termasuk asisten Jesus Perez dan Miguel D'Agostino serta putranya, Sebastiano, yang adalah kepala tim ilmu sains olahraga klub.

2 dari 3 halaman

Buka Pintu

Kemunculan Woodward dan Ashton bisa saja murni kebetulan. Namun, itu tetap saja tidak akan mengurangi spekulasi yang menghubungkan pelatih Argentina dengan pekerjaan di MU.

Terlepas dari hubungannya dengan Spurs, Pochettino memang masih membuka pintu untuk mengelola klub rival Liga Premier.

3 dari 3 halaman

Tantangan Fantastis

Berbicara di podcast In The Pink, dia berkata: 'Sejujurnya, saya ingin bekerja di Liga Premier. Saya tahu ini akan sulit, dan untuk saat ini menunggu dan kita akan lihat apa yang terjadi."

“Ini momen pemulihan, untuk sedikit memikirkan diri sendiri, dan bersiap-siap karena dalam sepakbola selalu ada yang bisa terjadi dan Anda harus siap. Saya siap dan menunggu tantangan baru. Saya memiliki keyakinan dan keyakinan bahwa tantangan selanjutnya akan fantastis."

Penampakan Mobil Baru Cristiano Ronaldo Senilai Rp 145 Miliar
Loading