Sukses

Beda Pemain MU dengan Odion Ighalo

Odion Ighalo disebut menjadi pilihan paling pas untuk mengisi ruang kosong yang ditinggal Marcus Rashford di lini depan MU.

Manchester - Pecinta Manchester United (MU) terus membincangkan Odion Ighalo. Ighalo merupakan pemain Nigeria pertama yang dimiliki Setan Merah.

Jelang penutupan bursa transfer Januari 2020, MU kembali bermanuver mengejutkan. Klub yang bermarkas di Old Trafford itu secara tak terduga memboyong striker klub Liga China Shanghai Shenhua, Odion Ighalo, dengan status pinjaman, Jumat (31/1/2020) lalu.

Manchester United harus membayar gaji Ighalo, yang merupakan mantan pemain Watford, senilai 100 ribu pound atau sekitar Rp1,8 miliar per pekan. Sementara sisanya sebesar 200 ribu pounds tetap dibayarkan Shenhua.

Sang pemain bakal merumput bersama MU hingga enam bulan ke depan. Pantas jika MU memutuskan untuk meminjam penyerang berusia 30 tahun itu.

Lini serang Manchester United tak bisa dibilang sukses musim ini. Ditambah lagi, salah satu pemain andalan Ole Gunnar Solskjaer di lini depan, Marcus Rashford, dihantam cedera yang membuatnya absen cukup lama.

Odion Ighalo disebut menjadi pilihan paling pas untuk mengisi ruang kosong yang ditinggal Rashford. Menjadi pemain Nigeria pertama sebuah klub sekelas MU, membuat sang pemain dipuja di negaranya.

Namun, bukan itu saja bagian yang menarik dari Odion Ighalo. Setidaknya ada fakta baru yang tak kalah mengejutkan dari pemain Shanghai Shenhua itu. Sejumlah manuver yang dilakukan membuktikan Odion Ighalo adalah sosok yang misterius.

 

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Odion Ighalo Sosok Misterius

Bukti pertama bisa dilihat dari Intagram pribadi Odion Ighalo. Penyerang asal Nigeria itu menutup seluruh kolom komentar pada setiap postingannya di Instagram. Tak ada unggahan menarik di beranda Instagram Odion Ighalo.

Hal itu berbeda dengan manuver rekrutan anyar Setan Merah yang lain, Bruno Fernandes. Gelandang berusia 25 tahun itu lebih terbuka. Ia tak pernah sekali pun mematikan kolom komentar di setiap postingan Instagramnya.

Jadi tak berlebihan jika sejumlah fans menilai Odion Ighalo berbeda dari pemain Manchester United kebanyakan. Sebagian besar pemain MU kerap pamer eksistensi diri di media sosial.

Namun Odion Ighalo lain. Sejak resmi berseragam Manchester United, ia baru mengunggah dua postingan saja.

Disadur dari Bola.com (Penulis Hesti Puji Lestari / Editor Yus Mei Sawitri, Published 11/02/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.