Sukses

Eks Direktur Barcelona: Klub Italia dan Inggris Bisa Beli Messi

Masa depan Messi bersama Barcelona tengah kencang dispekulasikan. Pasalnya, La Pulga disebut-sebut sudah tidak merasa nyaman lagi berkarier di Camp Nou.

Liputan6.com, Barcelona - Mantan Direktur Barcelona dan AC Milan, Afriedo Braida, percaya tak ada yang mustahil dalam sepak bola, termasuk Lionel Messi meninggalkan Barcelona dan pindah ke klub lain.

Masa depan Messi bersama Barcelona tengah kencang dispekulasikan. Pasalnya, La Pulga disebut-sebut sudah tidak merasa nyaman lagi berkarier di Camp Nou.

Selain kontrak baru tak kunjung ditandatangani, alasan lain Messi untuk segera angkat kaki adalah perselisihan dengan mantan rekan setim, Eric Abidal, yang kini menjabat sebagai Direktur Olahraga Barca.

Menurut Braida, ada beberapa klub Inggris dan Italia yang saat ini memiliki kekuatan finansial untuk membajak Messi dari Barcelona.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Braida

"Secara pribadi, saya tidak berpikir Messi akan meninggalkan Barca. Dia bermain sangat baik di Barcelona, meskipun saya tidak bisa mengesampingkan bahwa suatu hari dia bisa pergi," kata Braida kepada Radio Anch'Io Sport.

"Siapa yang bisa membelinya? Pasti tim Inggris, tetapi bahkan di Italia beberapa klub mungkin bisa. Messi akan menyelesaikan banyak masalah di tim mana pun, tanpa dia, Barcelona hanyalah tim biasa. Jika ke Italia, ke masa saya melihatnya pergi? AC Milan!" ucapnya.

3 dari 3 halaman

Statistik Messi

Messi sendiri tetap jadi andalan utama Barcelona musim ini. Ia sudah mencatatkan 26 laga di semua kompetisi dengan koleksi 19 gol dan 15 assist.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.