Sukses

Lionel Messi Bisa Saja Main Bareng Ronaldo di Juventus

Liputan6.com, Barcelona- Lionel Messi bersitegang dengan direktur sport Barcelona, Eric Abidal beberapa waktu lalu. Kondisi ini membuat rumor dia bakal meninggalkan klub mencuat.

Mantan direktur sport Barcelona, Ariedo Braida pun tak menampik kemungkinan itu. Bahkan dia melihat ada kemungkinan Lionel Messi mempertimbangkan main bareng Cristiano Ronaldo di Juventus.

Ide gila ini memang sulit untuk diwujudkan. Meski begitu, dua pemain berkualitas itu dinilai Braida bisa main bersama.

"Mereka berdua sama-sama pemain hebat yang pastinya bisa main bersama. Mereka bisa main bersama," ujar Braida seperti dikutip Marca.

Lionel Messi tak bicara apa-apa soal masa depannya dengan Barcelona. Pemain berjulukan La Pulga ini sepertinya lebih peduli dengan penampilannya di lapangan.

 

2 dari 3 halaman

Situasi Sulit

Meski ada kemungkinan hengkang, Braida menilai Messi bakal dihadapkan keputusan sulit saat meninggalkan Barcelona. Namun demikian, ini bukan hal yang tidak mungkin.

"Messi itu pemain luar biasa, dia main sangat baik dengan Barcelona," kata Braida.

"Dia sudah bersama Barcelona sejak usia 13 tahun dan dia tinggal di sana bersama keluarganya. Tentu sulit baginya untuk pergi, tapi bukan tak mungkin."

 

3 dari 3 halaman

Klub Peminat

Keputusan Messi tinggalkan Barcelona tentu ditunggu banyak klub. Salah satu klub yang dikaitkan dengan Lionel Messi yaitu Manchester City.

Maklum, di sini ada figur Josep Guardiola. Pelatih asal Spanyol itu berjasa mempopulerkan nama Messi di dunia. Tapi City sendiri, utamanya lewat Guardiola malah menyarankan Messi bertahan di Barcelona.

 

Final Liga Champions 2012: Bayern Munchen vs Chelsea
Loading