Sukses

4 Momen Kedekatan Jonatan Christie dengan Shanju Eks JKT48

Jonatan Christie dikabarkan punya hubungan spesial dengan Shanju eks JKT48. Namun, mereka berdua masih belum membuat pernyataan resmi berpacaran.

Jakarta - Jonatan Christie dikabarkan punya hubungan spesial dengan Shania Junianatha atau biasa dikenal Shanju eks-JKT48. Namun, mereka belum mengumumkan hubungan tersebut di depan publik.

Padahal Jonatan Christie dan Shanju sudah tidak canggung berbalas komentar di media sosial. Terlebih eks member JKT48 tersebut pernah menemani peraih medali emas Asian Games 2018 tersebut dalam sebuah acara kondangan pada November 2019.

Dilansir dari akun Youtube Shanju, Selasa (4/2/2020), mereka pertama kali bertemu di gereja. Kebetulan, teman satu kampus Shanju ngefans berat dengan Jonatan Christie akan berulang tahun.

Shanju memberanikan diri menemui pebulu tangkis yang akrab disapa Jojo itu untuk meminta video ucapan selamat ulang tahun untuk teman kelasnya tersebut. Selain itu, Shanju dan Jojo juga pernah menjadi model iklan untuk produk Bank BUMN.

Hubungan mereka dikabarkan semakin dekat setelah kedapatan nonton bersama konser Westlife. Berikut momen kedekatan Jonatan Christie dengan Shanju eks JKT48 dilansir dari Intagram @joshan.addict.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Shanju Mantan Personel JKT48 saat Menemani Jonatan Christie Kondangan

3 dari 5 halaman

2. Tebak Sendiri Kalau Ini Ya

4 dari 5 halaman

3. Shanju dan Jonatan Christie saat Nonton Konser Westlife

5 dari 5 halaman

4. Shanju dan Jonatan Christie Terlibat Proyek yang Sama

 

Disadur dari Bola.com (Penulis Hanif Sri Yulianto / Editor Yus Mei Sawitri, Published 04/02/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.