Sukses

Komentar Roy Keane Bikin Manajer Chelsea Murka, Apa Sebabnya?

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Frank Lampard berseteru dengan legenda MU, Roy Keane. Ia membantah komentar yang menyebut manajer asli Inggris punya keistimewaan di klub.

Keane mengungkapkan pernyataannya usai MU digulung Liverpool 0-2 akhir pekan lalu. Ia menilai tekanan pada Ole Gunnar Solskjaer lebih berat ketimbang Lampard di Chelsea walaupun kedua tim sama-sama menelan kekalahan.

Komentar itulah yang membuat Lampard kesal. Ia menilai pekerjaannya di Chelsea sama beratnya dengan pekerjaan manajer lain.

"Jujur saja komentar Keane sangat menganggu saya. Bukan berarti saya berasal dari Inggris maka tidak pernah dikritik. Bahkan sebelum menjadi manajer Chelsea saya sudah diremehkan," kata Lampard seperti dilansir Evening Standard.

"Sebagai manajer yang berasal dari Inggris saya tidak punya keistimewaan. Semua manajer saya rasa sama, pernah dikritik dan juga mendapat tekanan," katanya menambahkan.

"Saya suka dengan Keane saat menjadi komentator. Namun untuk komentarnya soal manajer asli Inggris antikritik saya tak setuju," ujar legenda Chelsea itu menambahkan.

 

 

2 dari 4 halaman

Jadwal Liga Inggris

Rabu, 22 Januari 2020

02.30 WIB, Bournemouth vs Brighton

02.30 WIB, Aston Villa vs Watford

02.30 WIB, Everton vs Newcastle United

02.30 WIB, Sheffield United vs Manchester City

02.30 WIB, Crystal Palace vs Southampton

03.15 WIB, Chelsea vs Arsenal

3 dari 4 halaman

Jadwal Selanjutnya

Kamis, 23 Januari 2020

02.30 WIB, Leicester City vs West Ham United

02.30 WIB, Tottenham Hotspur vs Norwich City

03.15 WIB, Manchester United vs Burnley

Jumat, 24 Januari 2020

03.00 WIB, Wolverhampton vs Liverpool

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini: