Sukses

Striker Chelsea Berurusan dengan Pengadilan karena Masalah Keluarga

London - Striker Chelsea, Michy Batshuayi, harus mendatangi pengadilan karena dinilai lalai membayar biaya perawatan sang putri yang berusia dua tahun dalam dua bulan terakhir. Pemain berpaspor Belgia itu memiliki seorang putri dengan mantan kekasihnya, Gitte Van Der Elst.

Awalnya Batshuayi membantah telah menjadi seorang ayah. Namun, keputusan pengadilan sebelumnya memutuskan striker Chelsea itu wajib bertanggung jawab untuk membayar segala keperluan tumbuh kembang anak tersebut.

Dilansir The Sun, Minggu (19/1/2020), sidang terkait kasus ini sedang berlangsung di pengadilan Menchelen, dekat Antwerp pekan lalu. Gitte hadir, sementara Batshuayi diwakili oleh pengacara Pierre Monville.

Hukum Belgia bisa menganggap tindakan Batshuayi sebagai pengabaian keluarga. Ia pun bisa mendapat hukuman hingga enam bulan penjara dan sejumlah denda jika terbukti bersalah.

Vonis untuk Batshuayi akan diberikan bulan depan setelah hakim Suzy Vanhoonacker memberikan putusan tunda. Sementara di sisi lain, striker Chelsea itu juga memiliki seorang putri berusia tiga tahun dari hubungan dengan wanita lain.

2 dari 3 halaman

Bertemu di Instagram

Awalnya Gitte dan striker Chelsea itu bertemu di Instagram. Gitte sempat merasa tersanjung, tapi segalanya berubah masam.

"Ketika anak kami tumbuh dewasa, saya akan memberitahu siapa ayahnya, tapi saya juga akan memberitahu betapa sulit bagi kami di awal. Bahkan dia tidak mengenali kami. Sedangkan saya tidak ingin ada hubungan lagi dengannya," kata Gitte dikutip The Sun.

"Dia pikir saya hanya ingin memperbaiki situasi keuangan, tapi saya tidak peduli tentang permasalahan seperti itu. Saya hanya ingin putri saya. Jelas saya tidak membutuhkan yang lain karena yang penting adalah masa depan putri saya," lanjutnya.

Sumber: The Sun

3 dari 3 halaman

Video

Loading
Artikel Selanjutnya
Piala Thomas dan Uber 2020: Berikut 16 Negara yang Lolos
Artikel Selanjutnya
Gelandang Anyar MU Coba Membangun Keakraban