Sukses

Tim Daya Honda Jayadi Racing Andalkan Pembalap Muda di OnePrix 2020

Tiga Pembalap jebolan AHRS akan jadi andalan tim milik Ahmad Jayadi pada ajang OnePrix 2020.

Liputan6.com, Jakarta- Musim balap 2020 akan kembali bergulir lagi, baik level regional maupun kaliber nasional. Tim-tim balap pun mulai serius mempersiapkan diri meracik formasi rider yang tepat. Tim Daya Honda Jayadi Racing juga sedang berbenah.

Tim milik mantan pebalap nasional Ahmad Jayadi itu pada tahun 2020 ini akan fokus mengikuti keejuaraan OnePrix 2020. Mereka baru saja menggaet rider-rider muda berbakat.

Ketiga pembalap muda yang direkrut oleh Daya Honda Jayadi Racing adalah M Zuhro Aqil, Alfin Alfarizi dan Aan Riswanto. Mekanik senior Hasyim Sonedi kembali dipercaya mengawal para talenta muda tersebut untuk memanaskan persaingan di kelas Rookies dan U12 OnePrix 2020.

Bukan tanpa pertimbangan, sebagai mantan pembalap, Ahmad Jayadi memiliki pengalaman dan insting dalam melihat bakat-bakat muda, khususnya ketiga rider muda yang menurutnya memiliki potensi besar untuk berkembang dan berprestasi tinggi.

Ketiga pembalap tersebut merupakan lulusan Astra Honda Racing School (AHRS) yang tentu telah dibekali dengan berbagai pengetahuan ilmu balap motor melalui metode terstruktur.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Target

Ahmad Jayadi mengatakan, bila dari sejak dini sudah memiliki bakat dan diasah di sekolah balap, maka mereka punya kemauan untuk maju dan mengerti jenjang menekuni dunia balapan. 

”Melihat skill mereka, kami menargetkan untuk bisa merebut juara umum di kelas U12 dan masuk tiga besar di kelas Rookies balap OnePrix,” tutur Jayadi.

Tim Jayadi terus memggeber persiapan dengan menyiapkan secara teknis motor maupun pendukung lainnya khususnya sponsorship.

"Kami masih terus mencari partner untuk menjadi bagian dari tim kami dalam ikut mendukung kiprah bakat-bakat muda tahun ini,” imbuh Jayadi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini