Sukses

Tinggalkan MU, Ashley Young Segera Jalani Tes Medis di Inter Milan

Liputan6.com, Milan - Ashley Young diperkirakan akan tiba di Milan, Jumat (17/1/2020) ini untuk menjalani tes medis di Inter Milan. Kabar ini beredar setelah muncul laporan bahwa Young sudah keluar dari pelatihan Manchester United (MU).

Seperti dilansir The Sun, bek sayap itu semakin frustrasi dengan keterlambatan rencana transfernya ke San Siro. Young disebut-sebut keluar dari sesi latihan MU sebelum pertandingan akhir pekan lalu dengan Norwich City.

Young dilaporkan ingin berganti klub setelah ia kerap dikesampingkan dari tim dengan alasan kebugaran. Tapi, media Inggris mengklaim Young memang sudah memutuskan waktunya di MU memang sudah berakhir.

Sky Sport Italia mengklaim pemain berusia 34 tahun itu akan berada di Milan hari ini untuk pemeriksaan medis pukul 11 ​​pagi waktu setempat. Kedatangannya, bersamaan dengan kehadiran Leonardo Spinazzola dari AS Roma.

2 dari 3 halaman

Persyaratan Pribadi

Young dikabarkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Inter Milan pekan lalu. Jika pemain internasional Inggris itu jadi pindah, MU akan menerima 1,5 juta euro plus biaya transfer dan bonus.

Young bergabung dengan MU pada musim 2011/12. Ia telah tampil 261 kali dan mencetak 19 gol bagi Setan Merah.

3 dari 3 halaman

Bek Pelapis

Sementara itu, pelatih Inter Milan, Antonio Conte sepertinya punya alasan sendiri untuk merekrut Young. Conte ingin Young menjadi bek pelapis yang mumpuni di Inter Milan.

Sebelumnya, Daily Mail melansir, Inter Milan memang lebih suka mendatangkan full-back MU ini dengan biaya kecil pada jendela transfer bulan ini. Mereka tak mau menunggu sampai akhir musim 2019-20.

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Inggris Pekan 27, Siaran Langsung di TVRI
Artikel Selanjutnya
11 Bukti Kekesalan Fans MU Lihat Permainan Lingard dan Pereira