Sukses

Bournemouth Permalukan Chelsea di Stamford Bridge

Liputan6.com, London - Chelsea babak belur. Pasukan Frank Lampard kalah 0-1 dari Bournemouth pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Stamford Bridge, Sabtu (14/12/2019).

Dengan hasil ini, Bournemouth naik ke posisi 14 klasemen Liga Inggris dengan 19 poin. Adapun Chelsea berada di peringkat empat dengan 29 angka.

The Blues sebenarnya cukup dominan di laga ini. Penguasaan bola Mason Mount dan kawan-kawan bahkan mencapai 67 persen. Namun, mereka kesulitan menembus pertahanan tim tamu yang tampil disiplin.

Statistik mencatat, Chelsea melepaskan lima ancaman selama 90 menit. Namun, cuma lima yang mengarah ke gawang. Itu pun mentah di tangan kiper Aaron Ramsdale.

Gol kemenangan Bournemouth tercipta lima menit sebelum laga usai. Adalah Dan Gosling yang mencatatkan namanya di papan skor.

Berawal dari umpan Jefferson Lerma, Gosling lolos dari jebakan offside dan sukses menyontek bola ke gawang Kepa Arrizabalaga. Wasit sempat melihat VAR, sebelum mengesahkan gol itu, dan ternyata Gosling tidak offside.

Skor jadi 1-0 untuk Bournemouth dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai. Chelsea pun harus lapang dada kalah di kandang sendiri.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Chelsea (4-2-3-1): 1-Kepa Arrizabalaga; 28-Cesar Azpilicueta, 2-Antonio Rudiger, 15-Kurt Zouma, 33-Emerson Palmieri; 7-N'Golo Kante, 5-Jorginho; 10-Willian, 19-Mason Mount, 22-Christian Pulisic; 9-Tammy Abraham

Bournemouth (4-3-2-1): 12-Aaron Ramsdale; 17-Jack Stacey, 2-Simon Francis, 33-Chris Mepham, 21-Diego Rico; 16-Lewis Cook, 8-Jefferson Lerma, 29-Philip Billing; 4-Dan Gosling, 24-Ryan Fraser (; 7-Joshua King)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Namanya Dicatut Saat MU Kalah di Anfiled, Frank Lampard Sentil Roy Keane
Artikel Selanjutnya
Jadwal Piala FA Babak Keempat Hull City vs Chelsea: Siaran Langsung di Televisi