Sukses

Performa Winger Chelsea Belum Puaskan Lampard

Liputan6.com, London - Christian Pulisic bergabung ke Chelsea pada musim panas kemarin, kendati transfernya sudah selesai di bulan Januari lalu. Pada saat itu, ia dipinjamkan kembali ke Borussia Dortmund.

Saat menjalani beberapa pertandingan awal bersama Chelsea, Pulisic sempat menjadi sorotan. Banyak pihak yang mengklaim bahwa pria berumur 21 tahun itu tampil buruk dan belum bisa dijadikan pengganti yang sepadan untuk Eden Hazard.

Namun perlahan, ia mulai menunjukkan peningkatan. Pulisic sudah mencetak lima gol dalam 13 penampilan terakhirnya di ajang Premier League. Salah satunya adalah hattrick saat bertemu Burnley bulan Oktober lalu.

Kendati demikian, manajer Chelsea, Frank Lampard mengaku belum puas. Meski memuji Pulisic atas peningkatannya, namun eks pelatih Derby County tersebut percaya bahwa Pulisic masih bisa mencetak gol lebih banyak lagi.

 

2 dari 3 halaman

Komentar Lampard

"Saya menyebutkan soal konversi peluang. Saya pikir dia ada di banyak posisi bagus dengan talenta dan kemampuan membawa bola, yang saya pikir gol lebih banyak akan jadi babak berikutnya dari itu," ujar Lampard dikutip dari Goal.

"Saya merasa puas. Saya meminta banyak hal darinya. Dia mulai sering bermain belakangan ini, berturut-turut, dalam liga yang kami tahu sangat mengandalkan fisik untuknya. Namun saya mengharapkan yang lebih," katanya menambahkan.

Kemungkinan besar, Christian Pulisic akan kembali tampil saat Chelsea sedang berhadapan dengan Bournemouth di ajang Premier League. Laga itu sendiri digelar di Stamford Bridge, Sabtu (14/12/2019).

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (penulis Yaumil Azis, published 14/12/2019)

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Loading
Artikel Selanjutnya
Ketimbang Chelsea, Edinson Cavani Lebih Suka Pindah Atletico Madrid
Artikel Selanjutnya
3 Alasan Kepa Arrizabalaga Layak Dicap Kiper Terburuk di Liga Inggris