Sukses

Performa Winger Chelsea Belum Puaskan Lampard

Saat menjalani beberapa pertandingan awal bersama Chelsea, Pulisic sempat menjadi sorotan. Banyak pihak yang mengklaim bahwa pria berumur 21 tahun itu tampil buruk dan belum bisa dijadikan pengganti yang sepadan untuk Eden Hazard.

Liputan6.com, London - Christian Pulisic bergabung ke Chelsea pada musim panas kemarin, kendati transfernya sudah selesai di bulan Januari lalu. Pada saat itu, ia dipinjamkan kembali ke Borussia Dortmund.

Saat menjalani beberapa pertandingan awal bersama Chelsea, Pulisic sempat menjadi sorotan. Banyak pihak yang mengklaim bahwa pria berumur 21 tahun itu tampil buruk dan belum bisa dijadikan pengganti yang sepadan untuk Eden Hazard.

Namun perlahan, ia mulai menunjukkan peningkatan. Pulisic sudah mencetak lima gol dalam 13 penampilan terakhirnya di ajang Premier League. Salah satunya adalah hattrick saat bertemu Burnley bulan Oktober lalu.

Kendati demikian, manajer Chelsea, Frank Lampard mengaku belum puas. Meski memuji Pulisic atas peningkatannya, namun eks pelatih Derby County tersebut percaya bahwa Pulisic masih bisa mencetak gol lebih banyak lagi.

 

Jadwal Liga Inggris

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Lampard

"Saya menyebutkan soal konversi peluang. Saya pikir dia ada di banyak posisi bagus dengan talenta dan kemampuan membawa bola, yang saya pikir gol lebih banyak akan jadi babak berikutnya dari itu," ujar Lampard dikutip dari Goal.

"Saya merasa puas. Saya meminta banyak hal darinya. Dia mulai sering bermain belakangan ini, berturut-turut, dalam liga yang kami tahu sangat mengandalkan fisik untuknya. Namun saya mengharapkan yang lebih," katanya menambahkan.

Kemungkinan besar, Christian Pulisic akan kembali tampil saat Chelsea sedang berhadapan dengan Bournemouth di ajang Premier League. Laga itu sendiri digelar di Stamford Bridge, Sabtu (14/12/2019).

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (penulis Yaumil Azis, published 14/12/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Christian Mate Pulisic adalah pesepak bola asal Amerika Serikat yang kini merumput bersama Chelsea FC
    Christian Mate Pulisic adalah pesepak bola asal Amerika Serikat yang kini merumput bersama Chelsea FC

    Christian Pulisic

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton

    Frank Lampard

  • Bola.net