Sukses

Terbang ke Samarinda, Ini Daftar Pemain Persib Bandung lawan Borneo FC di Shopee Liga 1

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akan melakoni pertandingan Liga 1 2019 pekan ke-32 di kandang Borneo FC, Rabu (11/12/2019). Pagi ini, Senin 9 Desember 2019 sebanyak 18 pemain Persib telah bertolak menuju kota Samarinda.

Persib akan dijamu Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda. Meski datang sebagai tamu, target menang tetap diusung pasukan Maung Bandung di laga yang akan disiarkan Indosiar ini. Maklum, Persib masih membutuhkan tiga poin demi memperbaiki posisi yang saat ini masih tertahan di peringkat kesepuluh.

Persib Bandung kali ini tidak membawa Achmad Jufriyanto dan Febri Hariyadi. Keduanya harus meninggalkan tim akibat akumulasi kartu kuning setelah bertanding melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman Sabtu (7/12) lalu.

Selain itu, kiper muda M.Aqil Savik juga tidak ikut ke Samarinda. Aqil harus menyelesaikan keperluan pribadinya di Bandung. Sedangkan kapten Persib Supardi Nasir juga belum bisa bergabung dengan tim. Robert menjelaskan, Supardi memerlukan waktu yang cukup untuk berkabung setelah mendapat kabar duka beberapa hari yang lalu.

Walaupun hanya membawa 18 pemain, namun skuat Maung Bandung masih optimis berlaga di Kalimantan nanti. Dengan adanya Ezechiel N’Douassel, Omid Nazari, dan Nick Kuipers, Robert pastikan anak asuhnya siap tampil menembus pertahanan skuat Pesut Etam.

Berikut 18 pemain Persib Bandung untuk mengahadapi Borneo FC: 

2 dari 5 halaman

Daftar Pemain Persib lawan Borneo FC

Penjaga Gawang: Dhika Baayangkara, I Made Wirawan

Bek: Indra Mustafa, Nick Kuipers, Zalnando, Ardi Idrus, Henhen Herdiana

Tengah: Abdul Aziz Luthfi, Kim Jeffrey Kurniawan, Erwin Ramdani, Dedi Kusnandar, Hariono, Omid Nazari, Esteban Vizcarra, Frets Butuan, Ghozali Muharam Siregar

Depan: Kevin van Kippersluis, Ezechiel N’Douassel

3 dari 5 halaman

Jadwal Borneo FC vs Persib

Rabu, 11 Desember 2019

17.45 WIB, Borneo FC vs Persib

Stadion Segiri, Samarinda

Live: Indosiar

4 dari 5 halaman

Klasemen Shopee Liga 1

 

 (Balw Ramadhan/Mg)

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Persib di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal Persib di Liga 1 2020: Laga Perdana Lawan Persela
Artikel Selanjutnya
Igbonefo Tak Sabar Tampil Bersama Persib di Liga 1 2020