Sukses

Real Madrid Sodorkan Uang Plus 2 Pemain Agar Bisa Cepat Datangkan Pogba

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menghabiskan sepanjang musim panas dengan mencoba merekrut gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba. Namun, upaya mereka merekrut pemain Prancis itu, tidak berhasil.

Namun, usaha pelatih Real Madrid itu, untuk merekrut Pogba belum menyerah. Berungkali Zidane menegaskan bahwa Pogba adalah pemain yang sangat diinginkannya.

Dan, sepertinya Madrid harus menunggu hingga musim panas mendatang untuk mencoba dan mendapatkannya. Tapi, El Desmarque melaporkan hari ini bahwa Florentino Perez inginmembuat kejutan pada Januari untuk menyelesaikan kesepakatan dengan Pogba.

Perez sekarang memikirkan kesepakatan untuk mencoba dan meyakinkan MU dengan menjual beberapa skuatnya, dan itu akan mencakup lebih dari satu pemain.

Perez juga sedang mencoba menurunkan harga permintaan sebesar 188 juta euro yang telah dikenakan MU pada Pogba. Dia berencana untuk menawarkan 85 juta euo plus dua pemain Real Madrid, James Rodriguez dan Mariano Díaz.

2 dari 3 halaman

Tambahan Amunisi

MU dinilai sangat membutuhkan peran Rodríguez. Pemain asal Kolombia ini akan menambah kreativitas di lini tengah meskipun MU masih memiliki keraguan tentangkebugarannya.

Sementara Diaz adalah striker yang memang sangat diinginkan Ole Gunnar Solskjaer. Ia adalah jenis pemain depan yang mencetak skor tanpa perlu banyak menit atau tembakan.

3 dari 3 halaman

Cedera

Pogba sendiri sudah lama absen akibat cedera kaki. Terakhir kali Pogba bermain adalah pada 30 September silam, kala The Red Devils ditahan imbang Arsenal dengan skor 1-1.

Awalnya Pogba diperkirakan sudah bisa main pada awal Desember 2019. Namun ternyata, proses pemulihan lebih lama. Manajer Ole Gunnar Solskjaer tidak bisa memastikan kapan Pogba akan kembali.

Statistik SEA Games 2019, Indonesia vs Laos 4-0
Loading
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Bakal Lepas Lencana Juara Dunia Klub Usai Melawan Barcelona
Artikel Selanjutnya
Usai Spurs, Solskjaer Ingin MU Gulung Manchester City