Sukses

Real Madrid Sodorkan Uang Plus 2 Pemain Agar Bisa Cepat Datangkan Pogba

Manajer Real Madrid sudah lama ingin merekrut Paul Pogba dari MU. Sepertinya Madrid harus menunggu hingga musim panas mendatang untuk datangkan Pogba

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menghabiskan sepanjang musim panas dengan mencoba merekrut gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba. Namun, upaya mereka merekrut pemain Prancis itu, tidak berhasil.

Namun, usaha pelatih Real Madrid itu, untuk merekrut Pogba belum menyerah. Berungkali Zidane menegaskan bahwa Pogba adalah pemain yang sangat diinginkannya.

Dan, sepertinya Madrid harus menunggu hingga musim panas mendatang untuk mencoba dan mendapatkannya. Tapi, El Desmarque melaporkan hari ini bahwa Florentino Perez inginmembuat kejutan pada Januari untuk menyelesaikan kesepakatan dengan Pogba.

Perez sekarang memikirkan kesepakatan untuk mencoba dan meyakinkan MU dengan menjual beberapa skuatnya, dan itu akan mencakup lebih dari satu pemain.

Perez juga sedang mencoba menurunkan harga permintaan sebesar 188 juta euro yang telah dikenakan MU pada Pogba. Dia berencana untuk menawarkan 85 juta euo plus dua pemain Real Madrid, James Rodriguez dan Mariano Díaz.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tambahan Amunisi

MU dinilai sangat membutuhkan peran Rodríguez. Pemain asal Kolombia ini akan menambah kreativitas di lini tengah meskipun MU masih memiliki keraguan tentangkebugarannya.

Sementara Diaz adalah striker yang memang sangat diinginkan Ole Gunnar Solskjaer. Ia adalah jenis pemain depan yang mencetak skor tanpa perlu banyak menit atau tembakan.

3 dari 3 halaman

Cedera

Pogba sendiri sudah lama absen akibat cedera kaki. Terakhir kali Pogba bermain adalah pada 30 September silam, kala The Red Devils ditahan imbang Arsenal dengan skor 1-1.

Awalnya Pogba diperkirakan sudah bisa main pada awal Desember 2019. Namun ternyata, proses pemulihan lebih lama. Manajer Ole Gunnar Solskjaer tidak bisa memastikan kapan Pogba akan kembali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane