Sukses

Real Madrid Ungkap Kondisi Terakhir Eden Hazard

Madrid- Real Madrid mengungkapkan kondisi terakhir Eden Hazard usai mengalami cedera saat bersua Paris Saint-Germain pada laga kelima Grup A Liga Champions, Selasa (26/11/2019). Kabar baik, Madrid memastikan cedera Hazard tak serius.

Menjamu PSG di Santiago Bernabeu, Hazard tampil sejak menit awal untuk Real Madrid. Dia berduet dengan Karim Benzema di lini depan Los Blancos. Akan tetapi, winger Timnas Belgia itu harus ditarik keluar lapangan pada menit ke-69 dan digantikan Gareth Bale.

Eden Hazard terpaksa menyudahi pertandingan lebih awal, karena mengeluhkan sakit pada kaki kanannya akibat berbenturan dengan bek PSG, Thomas Meunier.

Cedera tersebut membuat mantan pemain Chelsea itu dikhawatirkan bakal absen panjang. Bahkan, dia terancam absen pada laga El Clasico kontra Barcelona pada 18 Desember mendatang.

"Ada sedikit kecemasan tentang Hazard. Dia kesakitan dan saya pikir itu lebih dari sekadar benturan," ucap pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

 

2 dari 2 halaman

Hanya Memar

Beruntung, cedera Eden Hazard tidak terlalu parah. Setelah menjalani pemeriksaan, Hazard hanya mengalami memar di kaki kanannya. Meski begitu, proses pemulihan si pemain akan terus dipantau.

"Setelah serangkaian tes yang dilakukan terhadap Eden Hazard oleh Tim Medis Real Madrid, didiagnosis mengalami cedera memar pada perimaleolar eksternal kaki kanannya. Menunggu perkembangan selanjutnya," bunyi pernyataan resmi Real Madrid.

Eden Hazard masih belum memperlihatkan performa terbaiknya bersama Real Madrid pada musim ini. Dari 13 pertandingan yang sudah dijalani, Hazard baru mendulang satu gol dan empat assist.

Sumber: Real Madrid

Evan Dimas Cedera, Warganet Serang Instagram Pemain Vietnam
Loading
Artikel Selanjutnya
Laga Barcelona vs Real Madrid Terancam Diundur Lagi
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Champions Malam Ini, Siaran Langsung SCTV