Sukses

Slavia Praha vs Inter Milan: Nerazzurri Terjepit di Republik Ceko

Liputan6.com, Praha - Inter Milan akan menghadapi Slavia Praha di Sinobo Stadium, Republik Ceko, Rabu (27/11/2019) atau Kamis dini hari WIB pada lanjutan Grup F Liga Champions. Di kandang Praha, Nerazzurri, sebutan Inter Milan, dalam keadaan terjepit.

Tergabung di grup neraka, Inter Milan menempati posisi ketiga dengan mengemas empat poin dari empat pertandingan yang sudah dimainkan. Romelu Lukaku dan kawan-kawan tertinggal dari Borussia Dortmund (7 poin) dan Barcelona (8 poin).

Dengan dua pertandingan tersisa, Nerazzurri harus menang melawan Slavia Praha, dini hari nanti, dan Barcelona, 11 Desember mendatang. Namun menang dalam dua laga itu tidaklah mudah, terlebih di Praha.

Slavia Praha memang belum meraih kemenangan di fase grup Liga Champions. Namun, kala menjamu Barcelona, 24 Oktober lalu, mereka mampu menyulitkan Lionel Messi dan kawan-kawan, meski akhirnya kalah 1-2.

"Laga melawan Slavia Praha akan menjadi sulit, kami mesti berjuang keras. Pertemuan pertama menghadapi mereka dan penampilan Slavia Praha saat melawan Barcelona serta Borussia Dortmund merupakan bukti akan hal ini," kata pelatih Inter Milan, Antonio Conte di situs resmi klub.

 

2 dari 4 halaman

Tetap Semangat

Lebih lanjut, Conte mengatakan, Inter Milan bakal tampil dengan semnagat, meski Praha tidak mudah ditaklukkan. Pada pertemuan pertama musim ini, Inter Milan hanya bermain imbang 1-1 melawan Slavia Praha.

"Ini akan menjadi satu laga yang seru, dan kami perlu pendekatan yang penuh sukacita dan antusiasme. Kami telah menjadi tim yang lebih kuat dibandingkan ketika melawan Slavia untuk pertama kalinya, kami mengalami peningkatan dan memiliki identitas permainan yang lebih jelas."

"Seluruh pemain dalam skuat telah menyerap berbagai gagasan permainan yang kami miliki, dan kami akan terus memakainya," ucap mantan manajer Chelsea tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Liga Champions

Kamis 28 November 2019

1. Zenit vs Lyon - pukul 00:55 WIB

2. Valencia vs Chelsea - pukul 00:55 WIB (SCTV)

3. Liverpool vs Napoli - pukul 03:00 WIB

4. Genk vs Salzburg - pukul 03:00 WIB

5. Barcelona vs Dortmund - pukul 03:00 WIB (SCTV)

6. Slavia Praha vs Inter Milan - pukul 03:00 WIB

7. Leipzig vs Benfica - pukul 03:00 WIB

8. Lille LOSC vs Ajax - pukul 03:00 WIB

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Tinggalkan MU, Ashley Young Segera Jalani Tes Medis di Inter Milan
Artikel Selanjutnya
Kapten MU Hampir Pasti Gabung Inter Milan