Sukses

Fred Bikin MU Lupakan Pogba

Liputan6.com, Manchester - Mantan gelandang Manchester United (MU), Kleberson memuji perkembangan Fred. Kleberson percaya juniornya tersebut sudah layak jadi andalan Setan Merah.

Fred yang didatangkan dari Shakhtar Donetsk tahun lalu menjalani periode yang berat di skuat MU. Ia mendapatkan banyak kritikan karena tidak kunjung nyetel di skuat Setan Merah.

Namun satu bulan terakhir, performa Fred mulai membaik. Ia sukses mengisi kekosongan yang ditinggalkan Paul Pogba. Nama terakhir sedang cedera.

"Saat ini ada ekspektasi yang besar pada Fred, karena ia mulai menunjukkan kualitasnya," beber Kleberson kepada Bonus Code Bets.

Kleberson menilai bahwa Fred diuntungkan dengan jam bermain yang diberikan Ole Gunnar Solskjaer musim ini. Ia percaya sang gelandang mulai menemukan ritme yang tempat untuk bermain di Premier League.

"Penampilannya di MU sangat memuaskan. Ia mengalirkan bola dengan sangat baik dan ia berhasil menutup ruang bagi pergerakan lawan di tengah lapangan."

 

2 dari 2 halaman

Harus Percaya Diri

Kleberson juga memberikan saran kepada juniornya tersebut. Ia percaya Fred bisa tampil lebih apik lagi jika mereka bermain dengan kepercayaan diri.

"Ketika Fred pertama kali bermain bersama Andreas Pereira, keduanya mengalami kesulitan. Namun mereka sudah mulai terbiasa dengan tempo Premier League dan mereka sudah menunjukkan kualitas mereka."

"Dia [Fred] bisa terus berkembang namun sepak bola berubah dengan cepat. Jadi ia harus percaya diri dan menjaga posisinya, karena posisinya akan aman jika timnya mendapatkan hasil yang bagus." ia menandaskan.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

Loading
Artikel Selanjutnya
Marcus Rashford Ogah Disamakan dengan Ronaldo, Hanya Fokus Tampil Bagus di Manchester United
Artikel Selanjutnya
Bukan ke MU, Pochettino Mungkin Jadi Pengganti Guardiola