Sukses

Masuk Dunia Mode, Gelandang Chelsea Berpose dengan Mantan Ibu Negara Prancis

Jakarta - Gelandang Chelsea Ruben Loftus-Cheek merambah dunia mode dengan menjadi model Burberry untuk edisi Natal. Dalam kesempatan ini, Loftus-Cheek dipasangkandengan super model Prancis, Carla Bruni, yang berstatus istri mantan presiden Prancis, Nicolas Sarkozy.

Gelandang Chelsea tersebut menjadi model di sela-sela pemulihan cedera. Loftus Cheek berpose dengan memangku Carla Bruni di lututnya.

Ia menjelaskan kepada The Sun, Kamis (14/11/2019), pemotretan tersebut merupakan cara baik untuk menghabiskan waktu di tengah pemulihan cedera Achilles yang mengerikan.

"Sungguh menakjubkan bekerja dengan Burberry, brand Inggris dengan kualitas pakaian yang baik," kata Loftus-Cheek.

"Saya tidak pernah berpikir untuk bekerja dengan merek fesyen sebelum Burberry mendekat. Saya hanya bekerja dengan Adidas sejak menjadi pemain sepak bola profesional."

"Jadi kesempatan untuk berekspansi ke dunia mode dengan Burberry sangat mengasyikan. Ketika kesempatan itu mengetuk saya tidak bisa menolak pengalaman itu," tambah Loftus-Cheek.

Loftus Cheek belum memainkan satu pertandingan pun bersama Chelsea musim ini. Ia mengalami cedera tendon achilles parah pada Mei 2019.

2 dari 2 halaman

Kesan Loftus-Cheek tentang Carla Bruni

Ruben Loftus-Cheek pun mengungkapkan tanggapan terkait dirinya yang satu frame dengan istri mantan presiden Prancis tersebut.

"Saya menikmati pengambilan gambar ini. Mengambil beberapa gambar dengan Carla Bruni adalah bonus," kata Loftus-Cheek.

"Sungguh menakjubkan bekerja dengan seseorang yang berada di puncak dunia dan apa yang mereka lakukan. Anda bisa melihat cinta di balik keputusan Riccardo Tisci merancang model ini," imbuhnya.

 

Disadur dari: Bola.com (Penulis: Hanif Sri Yulianto/Editor: Yus Mei Sawitri, published 14/11/2019)

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Kesalahan Besar MU di Musim Ini
Artikel Selanjutnya
7 Potret Sarah Kohan, Istri Javier Hernandez yang Punya Kegemaran Tidak Lazim