Sukses

Pecinta Mobil dan Motor Berbagai Merek Kumpul di Suddenly Meetup Volume 3

Para pecinta otomotif, baik roda empat dan roda dua di Indonesia kembali memiliki wadah untuk berkumpul

Liputan6.com, Jakarta - Para pecinta otomotif, baik roda empat dan roda dua di Indonesia kembali memiliki wadah untuk berkumpul. Melalui ajang Suddenly Meetup volume 3 yang diadakan di Cibis Park, TB Simatupang, Cilandak Jakarta Selatan, Minggu (12/5/2024), ratusan pecinta mobil dan motor saling berbagi pengalaman, bertukar informasi, dan juga edukasi seputar kendaraannya.

Acara ini sendiri, diprakarsai para penikmat dan anak komunitas otomotif di Indonesia, seperti Rama J Baskoro sebagai Founder, dan Didiet Banditoz (Co-Founder), Jalu Ahmad Rizal (Co-Founder), Rafie Zahrina (Co-Founder), Indra Goin (Co-Founder), Rudy Syah (Co-Founder), Jendi (Co-Founder).

"Kami bersemangat untuk menghadirkan Suddenly Meetup Volume 3 dengan membawa tiga konsep utama sebagai wadah Petrolhead Meetup, Autoparts Trunk Sale dan Used Car Market," jelas Rama.

Dia mengatakan, melalui Suddenly Meetup Volume 3 ini merupakan pengembangan dari volume sebelumnya, seperti komunitas mobil yang diundang lebih banyak dan beragam, bazaar otomotif (UMKM) bervariasi untuk perluasan pasar serta peningkatan daya saing UMKM.

"Kami juga menerapkan Green & Sustainable Tourism sebagai standar baru dalam gelaran event dengan berkolaborasi bersama komunitas Relawan Sampah yang berfokus pada isu lingkungan terutama mengenai kebersihan dan sampah. Inilah wujud komitmen kami untuk mendukung industri otomotif dan program kebersihan di Indonesia," ungkap Jalu Ahmad Rizal, Co-Founder Suddenly Meetup.

Gelaran ini sendiri dimeriahkan oleh berbagai pemilik kendaraan dari berbagai merek, ragam tipe hingga tidak ada batasan tahun kendaraan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dukung UMKM Otomotif

Berbagai tenda UMKM hadir guna menawarkan ragam produk otomotif dan hingga kebutuhan lainnya dalam konsep Autoparts Trunk Sale (Bazaar Otomotif).

Ya ragam lapak bisa ditemui mulai dari pelek, spare parts, aksesoris hingga miniatur kendaraan.

Selain itu, bagi yang ingin membeli dan menjual mobil bekas kesayangan juga tersedia dalam kategori Used Car Market. Anda bisa mengenal lebih dekat mobil incaran. Uniknya, tersedia ragam merek, tahun dan tipe mobil bekas tersedia. Bahkan bisa dibilang kategori mobil hobi pun hadir di sini.

 

3 dari 3 halaman

Infografis Mobil Kepresidenan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini