Sukses

Rajin Cetak Gol untuk Persib, Febri Hariyadi Enggan Jemawa

Itu menjadi gol ke-9 Febri musim ini. Torehan tersebut menyamai jumlah gol striker Persib, Ezechiel N'Douassel.

Liputan6.com, Bandung Gelandang sayap Persib Bandung Febri Hariyadi kembali menambah pundi golnya. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (6/11/2019) kemarin, Febri mencetak satu gol sekaligus membawa kemenangan Maung Bandung 2-1 atas PSIS Semarang.

Bow, sapaan akrabnya, mencetak gol penutup di menit ke-73 melalui titik putih. Itu menjadi gol ke-9 Febri musim ini. Torehan tersebut menyamai jumlah gol striker Persib, Ezechiel N'Douassel.

Febri pun mengucap syukur atas kemenangan tersebut. Namun ia mengaku tak mau cepat puas sebab Persib masih bermain di kandang beruntun ke depan demi memperbaiki posisi di papan klasemen.

"Alhamdulillah pertandingan pertama setelah beberapa kali kita bermain di luar kandang. Saya senang dengan poin penuh, mudah-mudahan ke depan bisa lebih baik lagi karena kita di kandang ada dua pertandingan lagi," kata Febri, Kamis (7/11/2019).

Simak video Persib di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hanya Kebetulan

Soal gol dari titik putih ke gawang PSIS, Febri merendah. Pemain berusia 23 tahun itu mengatakan hal tersebut hanya kebetulan semata.

"Ya mungkin kebetulan saja, kebetulan masuk dan kebetulan bisa menang," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.