Sukses

Persib Menang atas PSIS, Supardi Alihkan Fokus ke Arema

Liputan6.com, Bandung Persib Bandung akhirnya berhasil mempertahankan tren positif. Berbekal empat laga tak pernah kalah, Maung Bandung mampu mengalahkan PSIS Semarang 2-1.

Namun kemenangan ini tidak dirayakan Persib terlalu lama karena Arema FC telah menunggu. Laga yang akan mempertemukan kedua tim di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/11/2019).

Bermain di stadion yang sama Rabu (6/11/2019) malam tadi, tim berjulukMaung Bandung menang dengan skor 2-1. Dua gol Persib masing-masing dicetak, Ezechiel N'Douassel di menit ke-10 dan Febri Hariyadi di menit ke-73 melalui titik penalti. Sementara gol PSIS dicetak Bruno Silva di menit ke-53.

"Alhamdulillah, hasil yang maksimal kita dapat malam ini. Hasil ini kerja keras semua pihak, manajemen, pelatih, pemain," kata kapten kesebelasan Persib Supardi Nasir usai pertandingan.

Dengan kemenangan itu, Persib memperpanjang rekor kemenangan tiga kali secara beruntun. Jika ditotal dalam lima laga terakhir, jumlah kemenangan yang dibukukan Persib menjadi empat dan hanya satu yang berakhir imbang.

"Saya berharap pertandingan selanjutnya karena saya tahu pertandingan selanjutnya adalah pertandingan yang penting untuk kita. Siapapun yang akan turun nanti tetap punya komitmen untuk tim ini untuk memberikan yang terbaik untuk tim ini tentunya," kata Supardi.

 

2 dari 2 halaman

Video

Loading
Artikel Selanjutnya
Tandang ke Borneo, Persib Bidik Poin Penuh
Artikel Selanjutnya
Jadwal Shopee Liga 1 2019: Siaran Langsung Televisi Pekan Ini