Sukses

Live Streaming Indosiar Persib Bandung Vs PSIS Semarang, Tonton Exclusive di Vidio Premier

Selain di Indosiar, laga Persib Bandung vs PSIS Semarang pukul 18.30 WIB dapat disaksikan lewat Vidio Premier.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung siap mempertahankan catatan positifnya dalam Shopee Liga 1 2019 saat menjamu PSIS Semarang di stadion Si Jalak Harupat, Rabu (6/11/2019) WIB. Persib sudah tidak terkalahkan dalam empat laga terakhir mereka.

Teraktual, Persib baru saja menekuk Kalteng Putra 0-2 dalam laga yang berlangsung, akhir pekan lalu. Tambahan tiga poin mendongkrak posisi Persib ke peringkat ke-8 klasemen dengan 34 poin.

Dengan liga yang masih tersisa 13 partai, Persib Bandung masih berpeluang finis di papan atas klasemen. Syaratnya, tim asuhan Robert Rene Alberts itu tak boleh menyia-nyiakan pertandingan termasuk saat melawan PSIS.

Namun demikian, PSIS datang ke Bandung tentu bukan ingin menjadi santapan Maung Bandung -julukan Persib. Sebaliknya, Mahesa Jenar -julukan PSIS- juga ambisius memetik poin.

Ya, Bambang Nurdiansyah selaku juru taktik ingin meraih poin demi menghindarkan timnya dari zona degradasi. PSIS kini berada di peringkat ke-13 dengan 28 poin dari 25 kali bertanding.

Selain di Indosiar, laga Persib Bandung vs PSIS Semarang pukul 18.30 dapat disaksikan lewat Vidio Premier, Anda saksikan melalui live streaming exclusive di Vidio Premier mulai 18.30 WIB, secara berlangganan melalui link ini....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Persib: I Made W; A Jufriyanto, Supardi, N Kuipers, Ardi Idrus; Asri Akbar, O Nazarri, E Vizcarra, Febri Hariyadi, van Kippersluis, Eze N'Douassel.

PSS Sleman: Ega Rizky (kiper); Bagus Nirwanto, Ikhwan Ciptady, Asyraq Gufron, Derry Rachman (belakang); Guilherme Batata, Dave Mustaine, Haris Tuharea (tengah); Kushedya Hari Yudo, Yevhen Bokhasvili (depan).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.