Sukses

Phil Jones Lega MU Mampu Petik Kemenangan di Serbia

Manchester United (MU) menang tipis atas Partizan Belgrade, Kamis (24/10/2019).

Liputan6.com, Beograd - Bek Manchester United (MU), Phil Jones menyambut gembira kemenangan timnya atas Partizan Belgrade, Kamis (24/10/2019). Dia lega Setan Merah mampu memetik tiga poin pada laga Liga Europa tersebut mengingat Partizan bukan lawan yang enteng.

MU harus terbang ke Serbia pada tengah pekan kemarin. Mereka harus berhadapan dengan Partizan Belgrade untuk pertandingan ketiga Liga Europa musim ini.

Pada laga tersebut, MU berhasil keluar sebagai pemenang. Mereka menaklukan tuan rumah dengan skor 1-0 berkat gol Anthony Martial dari titik putih.

Jones mengaku senang bisa meraih kemenangan di Serbia. "Ini bukan tempat yang mudah untuk ditaklukan," buka Jones kepada MUTV.

Jones menyebut bahwa bermain di Serbia selalu memberikan tekanan yang besar untuk tim tamu. Itulah mengapa ia lega timnya bisa mengamankan kemenangan di laga tersebut.

"Siapapun yang berpikir bahwa mereka bisa menang dengan mudah saat datang ke sini, mereka melakukan kesalahan yang sangat besar."

"Bermain tandang seperti ini maka mereka akan mencoba untuk membuat anda tertekan, terutama dengan dukungan para fans mereka."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pertahanan Solid

Pada laga ini, Jones juga memberikan apresiasi terhadap lini pertahanan United yang berhasil mengamankan cleansheet di laga ini.

Jones menilai bahwa para pemain bertahan MU melakukan tugas mereka dengan baik untuk meredam serangan membabi-buta tuan rumah di babak kedua.

"Saya rasa kami bertahan dengan baik hari ini. Namun kami terlalu banyak membiarkan mereka membuat peluang sehingga situasinya menjadi lebih terbuka." katanya.

Kemenangan Manchester United di Serbia itu membuat Setan Merah kini memuncaki klasemen sementara Grup L dengan raihan tujuh poin.

Mereka kini unggul dua poin dari AZ Alkmaar yang berada di peringkat dua.

Sumber asli: MUTV Disadur dari Bola.com (Penulis Serafin Unus Pasi, Publish 25/10/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Phil Jones adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Manchester United
    Phil Jones adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Manchester United

    Phil Jones

  • Bola.net