Sukses

Hasil Liga Champions Matchday Ketiga: Kemenangan Tim-Tim Besar

Tim-tim besar Eropa sukses meraup poin penuh dalam matchday ketiga Liga Champions 2019-2020, dan lawan yang dihadapi di atas kertas mudah.

Liputan6.com, Amsterdam - Pertandingan atau matchday ketiga Liga Champions 2019-2020 telah berlangsung tengah pekan ini. Tim-tim besar Eropa sukses menuai tiga poin.

Pada hari pertama matchday ketiga Liga Champions, Real Madrid, Bayern Munchen, Juventus, hingga Manchester City masing-masing meraih kemenangan. Kebetulan, lawan yang dihadapi memang di atas kertas bisa mereka kalahkan.

Real Madrid menundukkan tuan rumah Galatasaray 1-0, lalu Bayern Munchen menaklukkan tuan rumah Olympiakos 3 -2. Juventus menang tipis atas Lokomotiv Moskow, dan Manchester City menghajar Atalanta 5-1.

Sementara pada hari kedua matchday ketiga Liga Champions 2019-2020, tim- tim besar lainnya, Barcelona, Chelsea, Liverpool, dan Inter Milan meraup poin penuh.

Barcelona menang tipis atas Slavia Praha, sedangkan Inter Milan membungkam Borussia Dortmund. Chelsea menang di kandang Ajax Amsterdam, lalu juara bertahan Liverpool menundukkan tuan rumah Genk 4-1. Berikut hasil lengkap Liga Champions matchday ketiga. 

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Liga Champions

Grup A

Club Brugge vs Paris Saint-Germain 0-5

Galatasaray vs Real Madrid 0-1

Grup B

Olympiakos vs Bayern Munich 2-3

Tottenham Hotspur vs Red Star Belgrade 5-0

Grup C

Shakhtar Donetsk vs Dinamo Zagreb 2 -2

Manchester City vs Atalanta 5-1

Grup D

Juventus vs Lokomotiv Moscow 2-1

Atletico Madrid vs Bayer Leverkusen 1 -0

3 dari 3 halaman

Hasil Lain

Grup E

Genk 1-4 Liverpool

RB Salzburg 2-3 Napoli

Grup F

Slavia Praha 1-2 Barcelona

Inter Milan 2-0 Borussia Dortmund

Grup G

RB Leipzig 2-1 Zenit St Petersburg

Benfica 2-1 Lyon

Grup H

Ajax 0-1 Chelsea

Lille 1-1 Valencia

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.