Sukses

Liga Champions: Oxlade-Chamberlain Jadi Pahlawan Liverpool, Chelsea Hajar Ajax

Dengan hasil ini, Liverpool sementara memimpin klasemen Grup E dengan enam poin. Sementara Genk terpaku di posisi buncit dengan satu angka.

Liputan6.com, Genk - Liverpool berhasil meraih kemenangan 4-1 atas tuan rumah Genk pada lanjutan pertandingan Grup E Liga Champions di Luminus Arena, Kamis (24/10/2019) dini hari WIB. Alex Oxlade-Chamberlain menyumbangkan dua gol di laga ini. 

Baru dua menit pertandingan berjalan, Liverpool sudah memimpin. Oxlade-Chamberlain menerima umpan dari Fabinho dan melepaskan sepakan mendatar ke pojok kiri bawah gawang. Skor 1-0 menutup babak pertama.

The Reds kemudian menambah keunggulan lagi di menit 57. Kembali Oxlade-Chamberlain mencatatkan namanya di papan skor. Ia sukses meneruskan assist dari Roberto Firmino.

Genk coba bangkit di sisa waktu. Namun, bukannya membalas, tuan rumah malah kebobolan lagi oleh gol Sadio Mane (77') dan Mohamed Salah (87').

Genk baru bisa membalas dua menit sebelum laga usai melalui Stephen Odey. Skor akhir jadi 4-1 untuk tim tamu. 

Dengan hasil ini, Liverpool sementara berada di posisi dua klasemen Grup E dengan enam poin. Sementara Genk terpaku di posisi buncit dengan satu angka.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Chelsea Hajar Ajax

Sementara itu, di laga lainnya, Chelsea berhasil mencuri kemenangan 1-0 di markas Ajax Amsterdam. Adalah pemain pengganti, Michy Batshuayi, yang jadi pahlawan The Blues. Ia sukses meneruskan umpan Christian Pulisic.

Dengan hasil ini, Chelsea dan Ajax sama-sama memiliki poin 6 di Grup H, hasil dari tiga pertandingan. Namun, Ajax berhak berada di puncak klasemen karena masih unggul selisih gol.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions