Sukses

Sergio Ramos Berharap Zidane Tak Dipecat Real Madrid

Madrid - Sergio Ramos menginginkan Zinedine Zidane tetap di Real Madrid. Ia ogah membahas isu mengenai pelatih lain yang mungkin masuk dan bertekad memberikan yang terbaik buat Zidane hingga akhir musim ini.

Pelatih berkebangsaan Prancis itu tengah dikritik menyusul start buruk sejak awal musim ini. Ekspektasi tinggi manajemen klub cukup beralasan karena dana mencapai 258 juta pound sterling telah dikucurkan untuk belanja pemain.

Dua pemain bintang, Eden Hazard dan Luka Jovic sudah didatangkan, namun performa Real Madrid terbilang belum memuaskan. Mereka baru memenangkan lima dari sembilan pertandingan.

Di Liga Champions, Los Galacticos juga memprihatinkan. Setelah tumbang 0-3 dari PSG, Toni Kroos dan kawan-kawan hanya sanggup bermain imbang 2-2 menghadapi Club Brugge.

"Dalam sepak bola, Mourinho adalah tolok ukur buat beberapa pemain dan pelatih. Tapi, buat saya Zidane akan tetap di sini sampai akhir musim," kata Ramos.

"Saya pikir cukup sudahlah pembicaraan mengenai siapa yang akan melatih di Madrid. Semua pemain di sini bekerja keras buat Zidane," sambung kapten Real Madrid itu.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 

2 dari 2 halaman

Zidane Pasrah

Masa depan Zinedine Zidane di Real Madrid di ujung tanduk. Manajemen klub siap memecatnya jika meraih hasil buruk kala bertamu ke markas Galatasaray dalam lanjutan Liga Champions, Rabu (23/10/2019) dini hari nanti.

Zidane sadar, hasil minor kontra Galatasaray bisa berakibat fatal. Media kenamaan Spanyol, Marca, bahkan mengklaim masa depan mantan gelandang Juventus itu akan berakhir jika kembali menelan kekalahan dini hari nanti.

"Setiap laga adalah final, saya telah berada di sini 18 tahun, saya tahu di mana posisi kami dan tekanan selalu ada," ujar Zidane.

"Sepak bola abai dengan apa yang telah kamu lakukan. Mereka hanya melihat kondisi sekarang," tambahnya menyinggung prestasi apa yang telah Zidane berikan buat Madrid baik sebagai pemain maupun pelatih.

Sumber: Express

Disadur dari Bola.com (Gregah Nurikhsani/Aditya Wicaksono, published 23/10/2019)

Loading
Artikel Selanjutnya
Perubahan Ekstrem Quique Setien, Perjudian Barcelona
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid Gusur Barcelona