Sukses

Inter Milan Gemilang, Martinez Sanjung Kinerja Conte

Liputan6.com, Milan - Inter Milan memulai Serie A musim 2019/20 dengan sangat bagus. Mereka mengumpulkan enam kemenangan dalam tujuh pertandingan dan hanya kalah dari juara bertahan, Juventus.

Striker Lautaro Martinez adalah bagian penting dari kesuksesan Inter Milan awal musim ini. Dia menjadi pilihan utama dalam sistem dua striker.

Striker Argentina itu tak banyak bermain pada musim lalu karena Luciano Spalletti hanya menggunakan satu striker. Namun, pelatih Antonio Conte sangat mengandalkan Lautaro di lini depan pada musim ini.

Alhasil, Lautaro pun merasa sangat senang dengan pelatih barunya itu. Dalam wawancara dengan ESPN, Lautaro memberikan pujian kepada Conte.

“Conte melakukan pekerjaan yang lengkap, dia mengurus setiap detail, dari penampilan fisik hingga makanan."

“Dia banyak meminta kepada kami, tapi dia juga menaikkan level kami, tuntutannya sangat jelas. Kami tumbuh dan berkembang," kata striker Inter Milan itu menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Belajar

Lautaro datang ke Inter dari Argentina pada musim lalu. Pemain berusia 22 tahun itu kemudian menceritakan proses adaptasinya di Italia.

“Saya belajar bahasa Italia, saya berbicara dengan teman sekelas saya tetapi saya sedikit malu," lanjutnya.

"Saya beradaptasi, saya semakin memahaminya, tetapi sulit.”

Sumber: Ronaldo.com

Disadur: Bola.net (penulis Aga Deta, published 13/10/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.