Sukses

Juventus Vs Bayer Leverkusen: Bukan Hanya soal Cristiano Ronaldo

Pelatih Bayer Leverkusen, Peter Bosz meyakini Juventus bukan hanya soal Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Turin - Bayer Leverkusen akan meladeni tuan rumah Juventus pada laga kedua grup D Liga Champions, Kamis (2/10/2019) dinihari WIB di Allianz Stadium. Jelang laga, pelatih Leverkusen, Peter Bosz meyakini, Juventus bukan hanya Cristiano Ronaldo.

"Kami tidak akan bermain melawan satu pemain saja, tetapi tim yang sangat bagus. Supaya sukses, kami butuh usaha keras," ujar Bosz seperti dilansir situs resmi UEFA.

Leverkusen membutuhkan poin demi memelihara peluang lolos ke fase selanjutnya. Di pertandingan pertama, wakil Jerman itu ditekuk 1-2 oleh Lokomotiv Moskow.

Itu membuat Leverkusen berada di posisi juru kunci grup D. Juventus sendiri berada di peringkat kedua setelah bermain imbang 2-2 melawan Atletico Madrid.

Di atas kertas, Leverkusen tentu tak diunggulkan melawan Juventus. Akan tetapi, Bosz menegaskan, Leverkusen ingin mencuri poin di laga lusa dinihari.

"Kami sebetulnya ingin menang melawan Lokomotiv Moskow di kandang, tetapi itu tak terjadi. Jadi, kami harus mencuri poin di tempat lain. Laga ini adalah pilihan pertama," ujar Bosz.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertahanan Kompak

Sementara itu, Kiper Leverkusen, Lukas Hradecky meminta timnya bertahan dengan kompak. Pasalnya, semua lini Juventus diisi oleh pemain berkualitas.

"Seluruh anggota skuat Juventus pemain kelas dunia. Ini akan menjadi tugas yang sangat sulit. Kami harus bertahan dengan kompak dan bermain sebagai tim," katanya mengakhiri.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Grup D

 No  Klub  Main  Menang  Imbang  Kalah Memasukan  Kemasukan  Poin
 1  Lokomotiv Moskow  1  1  0  0 2  1  3
 2  Juventus  1  0  1  0 2  2  1
 3  Atletico Madrid  1  0  1  0 2  2  1
 4  Bayer Leverkusen  1  0  0  1 1  2  0

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.