Sukses

Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini

Pemimpin klasemen Liga Inggris, Liverpool, bakal menjamu Leicester City. Di atas kertas, duel ini seharusnya menjadi milik The Reds. Namun, tim tamu tak bisa diremehkan.

Liputan6.com, Liverpool - Tak terasa Liga Inggris bakal memasuki pekan ke delapan. Ada banyak pertandingan seru di pekan ini.

Pemimpin klasemen, Liverpool, bakal menjamu Leicester City. Di atas kertas, duel ini seharusnya menjadi milik The Reds. Namun, tim tamu tak bisa diremehkan.

Leicester saat ini berada di posisi tiga klasemen Liga Inggris. The Foxes juga dilatih Brendan Rodgers yang notabene adalah mantan manajer Liverpool.

Di laga lainnya, Chelsea, Manchester United dan Tottenham Hotspur harus melakoni laga tandang yang cukup berat. Bukan tak mungkin bakal ada yang kalah dari ketiga tim tersebut.

Sementara juara bertahan Manchester City akan menjamu Wolverhampton di Etihad Stadium. Kemenangan jadi harga mati bagi The Citizens yang sedang mengejar Liverpool di singgasana Liga Inggris.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini

Sabtu (5/10/2019)

18:30: Brighton & Hovren vs Tottenham Hotspur

21:00: Burnley vs Everton

21:00: Liverpool vs Leicester City

21:00: Norwich City vs Aston Villa

21:00: Watford vs Sheffield United

23:30: West Ham United vs Crystal Palace

 

Minggu (6/10/2019)

20:00: Arsenal vs AFC Bournemouth

20:00: Manchester City vs  Wolverhampton

20:00: Southampton vs  Chelsea

22:30: Newcastle United vs Manchester United

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jadwal Liga Inggris