Sukses

Eden Hazard: Di Real Madrid Selalu Ada Tekanan

Liputan6.com, Madrid - Eden Hazard mengakui ada tekanan besar bermain bagi Real Madrid. Namun gelandang asal Belgia itu menilai hal tersebut wajar.

"Ketika Anda bermain bagi Real Madrid, Anda harus menang di setiap pertandingan. Begitulah adanya. Itulah alasan kenapa klub ini menjadi yang terbaik di dunia karena Anda selalu ada dalam tekanan," ujar Hazard seperti dilansir Sportskeeda.

Hazard bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini dari Chelsea. Ia diharap dapat mengisi lubang yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo.

Sayangnya, ekspektasi fans Real Madrid belum terjawab setidaknya hingga pekan kelima Liga Spanyol. Dari lima pertandingan, Real Madrid mengemas tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

Namun yang paling disorot adalah kekalahan 0-3 dari PSG di laga pertama Liga Champions. Hasil minor itu bahkan meniupkan rumor kalau Real Madrid bakal memecat Zinedine Zidane.

Hazard mengaku tetap optimistis meski Real Madrid mengawali musim 2019/20 dengan tersendat-sendat. Gelandang berusia 28 tahun itu merasa kualitas rekan-rekannya masih dapat membuat Real Madrid sukses.

"Kami punya tim berkualtias. Pertandingan melawan Sevilla sulit, tetapi kami menang di tempat yang tak pernah mudah untuk didatangi," kata Hazard.

 

 

2 dari 3 halaman

Dapat Sukses di Liga Champions

Optimisme tersebut juga berlaku untuk kiprah Real Madrid di Liga Champions. Menurut Hazard kekalahan dari PSG tak harus membuat fans pesimistis.

"Di Liga Champions juga. Itu masih penting bahkan ketika kami kalah di pertandingan pertama melawan PSG. Kami masih bisa mendapat musim yang bagus dengan tim yang kami miliki," kata Hazard mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Lima Laga Real Madrid Berikutnya

Kamis 26 September 2019

Real Madrid vs Osasuna

Minggu 29 September 2019

Atletico Madrid vs Real Madrid

Selasa 1 Oktober 2019

Real Madrid vs Club Brugge

Sabtu 5 Oktober 2019

Real Madrid vs Granada

Minggu 10 Oktober 2019

Mallorca vs Real Madrid

Loading
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Sepakat Perpanjang Kontrak Benzema Satu Tahun
Artikel Selanjutnya
Kedatangan Kylian Mbappe Akan Disambut Baik Pemain Real Madrid