Sukses

Hasil Pertandingan Tadi Malam: Real Madrid Imbang, Inter Milan Menang Lagi

Derby London Utara antara Arsenal kontra Tottenham berakhir imbang, sementara Inter Milan kembali menang di laga kedua di Serie A Italia.

Liputan6.com, Jakarta - Arsenal dan Tottenham Hotspur harus puas berbagi poin usai bermain imbang 2-2 di Emirates Stadium, London, Minggu (1/9/2019), dalam laga pekan keempat Liga Inggris 2019-2020.

Tottenham sempat unggul dua gol lebih dulu lewat Christian Eriksen pada menit ke-10 dan Harry Kane menit ke-40. Arsenal membalas melalui Alexandre Lacazette menit ke-45 dan Pierre-Emerick Aubameyang menit ke-71.

Sementara pertandingan Liga Inggris lainnya, Everton sukses menaklukkan Wolverhampton Wanderers 3-2 di Goodison Park , kemarin. Kedua tim berbalas gol sebelum Richarlison menentukan kemenangan tuan rumah.

Dari Liga Italia, Derby della Capitale antara Lazio kontra AS Roma berakhir tanpa pemenang. Kedua tim bermain imbang 1-1 di Stadion Olimpico, Roma.

Hasil positif ditorehkan Inter Milan yang menundukkan tuan rumah Cagliari 2-1. Romelu Lukaku kembali mencetak gol untuk I Nerazzurri, kali ini lewat titik penalti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aksi Gareth Bale

Di pekan ketiga Liga Spanyol, Atletico Madrid hanya menang tipis atas Eibar dengan skor 3-2. Wonderkid Atletico, Joao Felix ikut menyumbang satu gol dalam pertandingan itu.

Di laga lain, Real Madrid cuma membawa pulang satu poin dari lawatan ke markas Villarreal usai bermain imbang 2-2. Dua gol El Real disarangkan Gareth Bale, yang juga diusir wasit dalam pertandingan itu.

3 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan

Hasil Liga-Liga Eropa Tadi Malam

La Liga

Valencia 2 - 0 Mallorca

Atletico Madrid 3 - 2 Eibar

Espanyol 0 - 3 Granada

Villarreal 2 - 2 Real Madrid

Premier League

Everton 3 - 2 Wolverhampton

Arsenal 2 - 2 Tottenham Hotspur

Serie A

Lazio 1 - 1 AS Roma

Atalanta 2 - 3 Torino

Cagliari 1 - 2 Inter Milan

Genoa 2 - 1 Fiorentina

Lecce 0 - 1 Hellas Verona

Sassuolo 4 - 1 Sampdoria

Udinese 1 - 3 Parma

 

4 dari 4 halaman

Skotlandia

Ligue 1

Reims 2 - 0 Lille

Rennes 1 - 2 Nice

Strasbourg 2 - 2 AS Monaco

Marseille 1 - 0 Saint-Etienne

Liga Skotlandia

Rangers 0 - 2 Celtic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.