Sukses

Belum Tajam, Real Madrid Diminta Beri Luka Jovic Waktu

Torehan itulah yang membuat Real Madrid tertarik untuk membajaknya dari Jerman pada musim panas ini. Sang pemain akhirnya ditebus dengan biaya sebesar 60 juta euro.

Liputan6.com, Madrid - Omar Mascarell berbicara soal performaa striker baru Real Madrid, Luka Jovic. Eks pemain Los Galacticos itu meminta semua pihak bersabar menunggu kinerja Jovic.

Jovic tampil cukup mengesankan bersama Eintracht Frankfurt pada musim lalu. Striker berusia 21 tahun itu mampu mencetak 27 gol dari 48 penampilannya di semua kompetisi.

Torehan itulah yang membuat Real Madrid tertarik untuk membajaknya dari Jerman pada musim panas ini. Sang pemain akhirnya ditebus dengan biaya sebesar 60 juta euro.

Kedatangan Jovic di Santiago Bernabeu tentu saja diiringi dengan ekspektasi besar. Ia diharapkan bisa menjadi pengganti Karim Benzema yang sudah dimakan usia.

Namun, Jovic saat ini belum menjadi pilihan utama Zinedine Zidane di klub. Sang pemain masih menjadi pelapis Benzema di lini depan Los Blancos.

Kendati demikian, Mascarell meminta Real Madrid untuk bersabar dengan Jovic. Ia yakin Benzema bisa membantunya berkembang menjadi pencetak gol kelas dunia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Mascarell

"Luka akan belajar banyak dari Karim, saya yakin. Dia masih sangat muda, jadi Anda harus bersabar dengannya," kata Mascarell kepada Spox.

"Dia baru saja datang ke negara baru dengan bahasa baru dan budaya baru. Tidak semua orang bisa mengatasi tekanan di Real Madrid."

Meski masih belum menjadi starter, Mascarell berharap Jovic bisa sukses di Real Madrid. Ia yakin kalau Los Blancos tidak sia-sia mendatangkan pemain asal Serbia tersebut.

"Saya berharap dia berhasil. Dia memiliki kemampuan untuk melakukannya, saya jarang melihat striker seperti itu di usianya," lanjutnya.

"Saya yakin dia akan sebanding dengan biaya yang dibayarkan klub untuknya."

Sumber: Fadeawayworld

Disadur dari Bola.net (penulis Aga deta) published 27/8/2019

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.