Sukses

Neymar Lebih Bahagia Jika Gabung Real Madrid daripada Barcelona

Jakarta Legenda Real Madrid, Alvaro Benito, menilai Neymar akan lebih bahagia jika gabung ke Los Blancos ketimbang Barcelona. Menurut Benito, striker asal Brasil itu bisa jadi bintang utama di Santiago Bernabeu.

"Jika saya berada di posisi Neymar, saya mungkin akan kembali ke Barcelona karena saya sudah mengenal dan akrab dengan situasi di sana. Sangat jelas, kalau saya akan kembali ke tempat yang bisa membuat saya bahagia," ujar Benito.

"Namun, jika Neymar mempertimbangkan beberapa detail lainnya. Ia harus memilih Real Madrid."

"Di Real Madrid, ia bisa menjadi pemain utama. Hal itu berbeda jika ia bergabung ke Barcelona."

"Ia hanya akan menjadi bintang nomor 2 setelah Lionel Messi. Ia baru akan menjadi bintang utama kalau Messi sudah meninggalkan Barcelona."

"Ia harus memikirkan hal tersebut. Jadi, menurut saya Real Madrid akan membuatnya menjadi pemain nomor 1 di dunia," ungkap Benito.

Paris Saint-Germain sudah siap melepas Neymar dengan banderol sebesar 200 juta euro (Rp3,2 triliun). Namun angka tersebut membuat raksasa Prancis terkesan merugi setelah memboyongnya dari Barcelona pada 2017 seharga 222 juta euro (Rp3,5 triliun).

Persaingan antara Barcelona dan Real Madrid dalam memperebutkan Neymar semakin memanas lantaran bursa transfer Spanyol masih terbuka hingga 2 September mendatang.

2 dari 2 halaman

Sosok Pemain Idola

Alvaro Benito menilai Neymar akan tetap menjadi sosok pemain idola di Real Madrid. Meski kehadirannya tak terlalu diinginkan oleh pelatih Zinedine Zidane, 

"Tentunya Neymar tidak dalam rencana Zidane. Penggemar? Neymar memainkan permainan yang bagus dan sudah menjadi idola. Ini seperti baling-baling cuaca, dia bisa mengubah sisi dengan sangat mudah," ujar Alvaro Benito.

"Jika Anda bertanya hari ini, pasti tidak ada yang menginginkannya, tetapi ia memainkan dua pertandingan bagus dan sudah menjadi idola. Beginilah cara kerjanya," tuturnya.

Sumber: Express

Loading
Artikel Selanjutnya
Undian Liga Champions: Menebak Lawan Tangguh Real Madrid di Babak 16 Besar
Artikel Selanjutnya
Hazard Ingin Kembali ke Chelsea