Sukses

Real Madrid Lebih Butuh Neymar atau Pogba?

Real Madrid berkejaran dengan waktu untuk merampungkan transfer yang bisa pecahkan rekor; Neymar atau Paul Pogba. Siapa yang lebih dibutuhkan Madrid?

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid belum juga menunjukkan konsistensi dengan Zinedine Zidane. Itu terlihat dengan hasil akhir kala Madrid diimbangi Real Valladolid 1-1 di lanjutan Liga Spanyol di Stadion Bernabeu, Minggu (25/8/2019)

Real Madrid unggul terlebih dahulu lewat Gareth Bale di menit ke-82. Seakan bakal meraih kemenangan, Sergi Guardiola buyarkan kemenangan Madrid.

Hasil imbang ini menimbulkan pertanyaan apakah Madrid membutuhkan seorang penyerang seperti Neymar atau gelandang kreatif seperti Paul Pogba. Pada pertandingan lawan Valladolid, Karim Benzema tampak kesulitan main sendirian.

Dia harus menjemput bola atau membantu rekan-rekannya di pertahanan pada babak pertama. Inilah yang membuat Madrid butuh Pogba.

Namun di sisi lain, Real Madrid juga butuh kreativitas di lini depan. Ini didapatkan pada Neymar yang bisa memberi ruang dengan kemampuan driblenya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Lambat

Madrid menggunakan formasi 4-1-4-1 dengan James Rodriguez, Gareth Bale dan Isco di lini tengah. Dengan pemain ini, Madrid gagal mengubah kecepatan ritme bermain.

Kemenangan lawan Celta Vigo pekan lalu berlalu dengan cepat. Hasil imbang tentu membuat kemampuan Madrid kembali dipertanyakan.

Sebagian fans di Bernabeu pun meneriakkan nama Neymar. Apakah ini tanda bintang asal Brasil itu bakal bergabung?

 

3 dari 3 halaman

Ujian Ramos

Sementara itu, Sergio Ramos memuji Neymar sebagai tiga besar pemain terbaik di dunia. Meski begitu, bek Madrid itu ogah bicara kemungkinan transfer Neymar ke Madrid.

"Neymar itu pemain top, ada di antara tiga besar pemain terbaik di dunia. Bicara soal transfer tentu jadi sesuatu yang kurang hormat buat tim hebat ini," ujarnya seperti dikutip Marca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.