Sukses

Real Madrid Bidik Kiper Veteran Belanda

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid sedang sibuk mencari kiper baru di akhir bursa transfer musim panas 2019. Pasalnya Los Blancos terancam ditinggal penjaga gawang Keylor Navas.

Navas kemungkinan besar akan pergi dari Santiago Bernabeu karena tersingkir sebagai kiper utama. Navas kalah bersaing dengan Thibaut Courtois.

Courtois sudah pasti menjadi kiper utama Real Madrid di musim 2019-2020. Navas tidak mau menjadi penghuni bangku cadangan El Real sehingga akan mencari klub baru.

Navas kemungkinan akan bergabung dengan Paris Saint Germain. Tenaga Navas dibutuhkan PSG karena telah ditinggal kiper veteran Gianluigi Buffon yang mudik ke Juventus.

Kepergian Navas membuat Real Madrid akan merekrut satu kiper untuk menjadi pelapis bagi Courtois di musim 2019-2020.

 

 

2 dari 3 halaman

Stekelenburg

Salah satu pemain yang diincar Real Madrid adalah kiper senior Belanda Maarten Stekelenburg dari Everton. Pria 36 tahun itu cocok dengan kriteria sebagai kiper pelapis.

Peluang Real Madrid mendapatkan Stekelenburg terbuka lebar. Di Everton, Stekelenburg cuma menjadi pilihan ketiga setelah Jordan Pickford dan kiper baru Jonas Lossl.

3 dari 3 halaman

Kenyang Pengalaman

Stekelenburg sudah kenyang pengalaman internasional. Pria 36 tahun itu pernah membela Belanda di putaran final Piala Dunia 2010. Namun di Everton cuma bermain 26 kali dalam kurun tiga tahun.

Loading
Artikel Selanjutnya
Real Madrid dan Barcelona Berebut Duo Liverpool?
Artikel Selanjutnya
6 Alasan Cristiano Ronaldo Punya Banyak Haters, Salah Satunya Punya Pacar Seksi