Sukses

Zidane Ingin Cegah Keylor Navas Tinggalkan Real Madrid

Keylor Navas dikabarkan sudah menyatakan keinginan tinggalkan Real Madrid musim ini. Namun Zinedine Zidane ogah melepas pemain yang dianggapnya sangat penting.

Liputan6.com, Madrid- Zinedine Zidane tak setuju Keylor Navas hengkang meninggalkan Real Madrid. Dia tak percaya kiper asal Kosta Rika itu akan melakukan itu.

Dia menilai Keylor Navas sebagai pemain penting. Zidane mengaku tak bisa membayangkan bagaimana Real Madrid tanpa Navas.

"Saya tak bisa membayangkan bagaimana tim ini tanpa dia. Dia itu pemain penting. Dia selalu begitu dan akan selalu begitu," ujarnya seperti dikutip Marca.

"Saya tak mempertimbangkan kemungkinan itu (lepas Navas). Dia belum bilang ingin hengkang, dia masih di sini dan ingin bermain. Itu penting buat kami."

Zidane mengatakan Keylor Navas selalu bersikap profesional.Dia berharap Navas tidak khawatir bakal ditinggalkan karena Real Madrid punya banyak pertandingan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Transfer Neymar

Zidane juga ditanyai soal transfer Neymar. Namun pelatih asal Prancis itu ogah membahasnya.

"Kami hanya memikirkan laga nanti, itu saja. Pemain yang saya punya itu pemain yang ada di sini," ujarnya.

"Tentu sampai 2 September, semuanya bisa terjadi. Itulah mengapa saya ingin September segera tiba sehingga kita tak bicarakan lagi transfer."

3 dari 3 halaman

Tampil di Bernabeu

Real Madrid akan melakoni laga kandang pertama melawan Real Valladolid dini hari nanti. Madrid ingin teruskan tren positif.

"Senang bisa kembali main di stadion kami. Tak ada lawan yang tak bisa dipelajari karena kami sudah kenal. Mereka tim berani,jadi kami harus terus berbenah,"kata Zidane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.