Sukses

Manchester United Dijagokan Masuk 4 Besar Premier League

Danny Murphy menyebut Manchester United bakal mengungguli Chelsea dan Arsenal pada persaingan memperebutkan tiket Liga Champions.

Jakarta - Danny Murphy menjagokan Manchester United menembus empat besar Premier League musim ini. Dia menilai anak asuh Ole Gunnar Solskjaer bakal mengungguli Chelsea dan Arsenal.

Mantan pemain Liverpool juga memprediksi tiga tim yang akan memperbutkan posisi tiga besar klasemen, yakni Liverpool, Manchester City, dan Tottenham Hotspur.

Murphy yakin Liverpool akan menjadi juara. Sementara itu, Arsenal dan Chelsea akan patah hati karena gagal lolos ke Liga Champions.

"Saya pikir Liverpool akan memenangkan liga tahun ini, karena Manchester City akan lebih fokus pada Liga Champions," kata Murphy.

"Jadi saya memprediksi Liverpool, City kemudian Tottenham, saya pikir mereka akan mengambil posisi tiga besar. Saya benar-benar yakin tempat keempat akan ditempati oleh Manchester United," tutur Murphy.

"Chelsea akan baik-baik saja dan Frank Lampard akan memenuhi janji menyajikan permainan bagus. Tetapi mereka akan kesulitan bersaing dengan Manchester United. Klub satu ini sangat sibuk di bursa transfer, dan memperbaiki lini pertahanan dengan baik," tutur Murphy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rangkuman Pertandingan Big Six

Liverpool berhasil mengalahkan Arsenal 3-1 pada Sabtu (24/8/2019) untuk mengamankan posisi puncak klasemen Premier League. Sementara itu, pesaing utama mereka Manchester City meraih kemenangan dengan skor serupa atas Bournemouth.

Tim elite lainnya, Tottenham Hotspur harus mengakui keunggulan Newcastle 2-1. Manchester United secara mengejutkan kalah 1-2 dari Crystal Palace di Old Trafford.

Chelsea meraih kemenagan pertama musim ini dengan skor 3-2 saat bertandang ke Norwich. Posisi empat besar sementara dihuni Liverpool, Manchester City, Arsenal dan Leicester City.

 

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.