Sukses

Persib Resmi Pinjamkan Dua Pemainnya ke Klub Liga 2

Liputan6.com, Bandung - Menjelang putaran kedua Shopee Liga 1 2019, Persib Bandung resmi meminjamkan Muchlis Hadi Ning dan Puja Abdillah pemainnya ke Liga 2. Kedua pemain dipinjamkan ke klub Blitar United yang dikabarkan jadi tim satelit Persib.

"Ya, kemarin kami sudah merilis pemain setelah memeriksa peraturannya. Kami melepas Muchlis dan Puja dan mereka sudah bisa bermain untuk tim B (Blitar United)," kata Robert ditemui seusai memimpin latihan Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (22/8/2019).

Robert mengharapkan kedua pemain tersebut dapat menambah jam bermain. Apalagi tim asuhan Liestiadi itu bakal untuk melakoni laga perdana putaran kedua Liga 2 2019 melawan PSCS Cilacap, 23 Agustus 2019 nanti.

Robert mengaku tak menutup kemungkinan bakal meminjamkan sekitar dua pemain lagi. Namun ia masih merahasiakan nama-nama pemain Persib tersebut.

2 dari 2 halaman

Ditinjau Lagi

Kondisi tim, kata Robert masih harus ditinjau lagi. Jadi, dia belum bersedia menyebut siapa saja yang akan dipinjamkan itu.

"Ya kami punya dua pemain lagi karena banyak pemain bertalenta tapi belum bisa bermain di level Liga 1. Tapi jika mereka bisa bermain di tim B setidaknya mendapat 10 pertandingan itu positif untuk perkembangan mereka," ujarnya.

Simak video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming Exclusive Shopee Liga 2019: Persija vs Barito di Vidio
Artikel Selanjutnya
Live Streaming Exclusive Persipura vs Persib, Senin Malam Ini