Sukses

Mantan Striker Liverpool Harus Bertanya pada Google untuk Mengenal Luis Suarez

Andy Carroll dan Luis Suarez sempat bermain bersama di Liverpool pada 2011. Carrol mengaku sempat tidak mengenal mantan rekan setimnya itu.

Liputan6.com, Liverpool - Andy Carroll mengaku tidak mengenal mantan rekan setimya di Liverpool, Luis Suarez. Untuk mengetahui profil striker asal Uruguay itu, Carroll, bahkan harus bertanya kepada Google.

Carroll pernah bermain untuk Liverpool pada 2011. Saat itu, The Reds membeli Andy Carroll dari Newcastle United seharga 41 juta euro.

Bersamaan dengan transfer Andy Carroll, pada Januari 2011, Liverpool juga membeli Luis Suarez dari Ajax. Ia dibeli dengan harga 26 juta euro. Kedua pemain dikenalkan pada momen yang bersamaan.

Nah, Andy Carroll rupanya tidak mengenal Luis Suarez pada saat itu di Liverpool.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Panik

Andy Carroll mengakui bahwa dia tidak sering menyaksikan pertandingan sepak bola ketika masih bermain di Liverpool. Dia lebih sering menghabiskan waktu untuk berlatih dan menikmati waktu bersama rekan-rekannya.

"Ketika saya berada di helikopter menuju ke Liverpool, saya merasa 'saya tahu Steven Gerrard, saya tahu Jamie Carragher. Siapa lagi?' Saya sungguh tidak melihat sepak bola. Jadi, saya tidak tahu siapa dia," kata Andy Carroll pada NUFC.co.uk.

Lantaran dia dikenalkan bersama dengan Luis Suarez, Andy Carroll pun panik. Dia tidak ingin terlihat tidak mengenal siapa rekan barunya. Akhirnya, Andy Carroll pun mencari profil Luis Suarez di google dan bertanya pada agennya.

"Saat itu agen saya harus memberi penjelasan kepada saya. Lalu, saya juga harus mencarinya di google untuk tahu bermain di mana saja dia [Luis Suarez]," kata mantan pemain West Ham tersebut.

"Ini memang tidak sopan," tegas pemain berusia 30 tahun.

 

3 dari 3 halaman

Perbedaan Karier Andy Carroll dan Luis Suarez

Andy Carroll dibeli dengan harga lebih mahal oleh Liverpool dibanding dengan Luis Suarez. Namun, itu tidak menjadi jaminan Carroll bakal lebih sukses dan memberi banyak kontribusi pada The Reds.

Carroll hanya mampu mencetak enam gol untuk Liverpool di Liga Inggris. Pada 2012, dia bahkan harus dipinjamkan ke West Ham sebelum kemudian dilepas secara permanen.

Sementara, Luis Suarez menjelma sebagai mesin gol Liverpool. Pada musim 2013/2014, dia mencetak 31 gol untuk The Reds di Liga Inggris. Setelah itu, Luis Suarez kemudian pindah ke Barcelona dengan harga 81 juta euro.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Andy Carroll

  • Bola.net