Sukses

Kesan Omid Nazari di Latihan Perdana Bersama Persib

Liputan6.com, Bandung - Gelandang tengah anyar Persib Bandung Omid Nazari mengikuti sesi latihan perdana bersama rekan-rekan baru di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (21/8/2019) pagi.

"Sangat senang bisa bergabung dengan tim. Berkenalan dengan pemain lain dan itu perasaan yg menyenangkan. Saya tak sabar ke depan bakal seperti apa," kata pemain berusia 28 tahun itu usai menjalani sesi latihan.

Omid optimis dapat beradaptasi dengan cepat. Sebab dia mengaku kondisi fisiknya tidak mengalami kendala karena kompetisi di Liga Filipina sudah berjalan sejak Mei lalu.

"Ya, saya sudah beberapa musim di Filipina jadi ini sama seperti Indonesia. Mulai liga akhir Mei, jadi saya masih main sebelum ke sini. Kondisi saya baik, mungkin sedikit adaptasi tapi saya berharap bisa beradaptasi dengan cepat," harapnya.

Menurut Omid, rekan-rekan setimnya di Persib sangat membantunya dalam beradaptasi. Ia berharap atmosfer positif ini terus terjalin hingga akhir musim nanti.

"Ini adalah tim yang bagus. Saya suka dan berharap kita bisa mengubah tren dan lakukan yang terbaik," ujarnya.

2 dari 3 halaman

Tak Sabar Hadapi Persija

Omid Nazari didatangkan Persib dari klub raksasa Filipina, Ceres-Negros. Tim berjuluk Maung Bandung adalah klub Indonesia pertama yang dibela.

Pemain berdarah Iran itu pernah melawan salah satu tim Indonesia, Persija Jakarta, sebanyak dua kali pada Maret 2019. Pertemuan itu terjadi di ajang Piala AFC 2019.

Selama dua kali pertemuan dengan Persija, Omid selalu tampil selama 90 menit. Perannya di lini tengah Ceres Negros membuat Persija dua kali menelan kekalahan dengan skor 2-3 dan 0-1.

Dengan berseragam Persib saat ini, Omid pun mengaku siap jika ditampilkan di semua pertandingan. "Saya pernah dengar soal Persib dan Persija ketika bertemu di pertandingan. Saya juga pernah lawan Persija, jadi saya tak sabar nantikan pertandingan itu," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming Exclusive Persipura vs Persib, Senin Malam Ini
Artikel Selanjutnya
Jadwal Persipura vs Persib Bandung di Shopee Liga 1, Live di Indosiar