Sukses

Sejumlah Wajah Baru Warnai Latihan Persib

Persib Bandung menggelar sesi latihan rutin di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (21/8/2019) pagi.

Liputan6.com, Bandung Persib Bandung menggelar sesi latihan rutin di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (21/8/2019) pagi. Sebanyak tiga pemain baru Persib langsung mengikuti latihan.

Pada sesi latihan tersebut, ketiga pemain yaitu Nick Kuipers, Kevin van Kippersluis dan Omid Nazari langsung bergabung bersama para pemain lainnya.

Nick mengenakan jersey latihan bernomor 2, Kevin memakai jersey bernomor 20 dan Omid memakai jersey latihan bernomor punggung 91. Selain ketiganya, tampak hadir dalam sesi latihan seperti kapten Supardi Nasir, Bojan Malisic, I Made Wirawan dan belasan pemain lainnya.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengaku senang melihat tiga wajah baru Maung Bandung itu dalam sesi latihan.

"Senang melihat mereka hadir latihan, mempelajari pemain lain bagaimana kualitas dan apa yang mereka punya," kata Robert seusai memimpin sesi latihan.

Robert juga menyebut dirinya melakukan sesi latihan terbuka sekaligus program persiapan Persib menghadapi Badak Lampung FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 yang digelar pada Minggu (25/8/2019) nanti.

"Tadi juga kita melakukan sesi terbuka. Secara umum semuanya baik. Nick segera masuk ke dalam pertahanan, Omid berdiri lini tengah, Kevin di depan mencari ruang bersama Ezechiel. Saya senang melihat mereka berlatih," ujar pelatih berkebangsaan Belanda itu.

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kondisi Baik

Menurut pengamatan Robert, secara umum kondisi fisik ketiga pemain baru dalam sesi latihan perdana terlihat baik. Hanya saja, ketiganya tetap akan menunggu ditampilkan pada putaran kedua nanti.

"Nick tidak terlalu lama tidak bermain, Omid juga kali terakhir tampil di Piala AFC dan Kevin terakhir kali bermain akhir Juni lalu," kata Robert.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.