Sukses

Rashford Bicara tentang Perdebatannya dengan Pogba di Laga MU vs Wolves

Manchester - Penyerang Manchester United (MU), Marcus Rashford, membantah berita yang menyebut dirinya bersitegang dengan Paul Pogba terkait kegagalan penalti di duel lawan Wolverhampton Wanderers, Selasa (20/8/2019) dini hari WIB.

Paul Pogba punya kesempatan membawa MU menang saat maju mengeksekusi penalti pada menit ke-68. Pada laga sebelumnya, kontra Chelsea tugas mengeksekusi penalti dilakukan Rashford. Namun, penalti itu gagal. MU terpaksa hanya membawa pulang satu poin setelah laga berkesudahan 1-1. 

Perdebatan singkat antara Pogba dan Rashford sebelum penalti dieksekusi mengundang kontroversi. Legenda MU, Garry Neville dan mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher mengkritik keputusan tersebut. 

Namun, Rashford menegaskan tak ada problem dengan Pogba soal penalti MU itu. Rashford mengaku senang penalti diambil Pogba.

"Paul ingin mengeksekusinya, sesederhana itu. Setiap orang bisa gagal penalti. Dia sudah mencetak gol dari penalti dengan jumlah tak terhitung, dan normal jika gagal. Kami telah melupakannya," kata Rashford, seperti dilansir Metro.

"Ini sederhana. Jika Anda ingin mengambil penalti, ambil saja. Saya sudah melakukannya pekan lalu. Jadi tidak masalah Paul Pogba yang melakukannya," imbuh Marcus Rashford.

 

2 dari 2 halaman

Dianggap Percaya Diri

Pada kesempatan terpisah, Solskjaer mengatakan tak akan mengubah aturan penalti di MU setelah kegagalan Paul Pogba tersebut.

"Saya tak akan mengubahnya. Kedua pemain sangat percaya diri sebelumnya. Pada pekan lalu Marcus berhasil mengeksekusi penalti, tapi Paul percaya diri. Saya suka pemain yang percaya diri," kata Solskjaer.

"Kedua pemain memang eksekutor penalti. Terserah mereka untuk memutuskan siapa yang mengeksekusi."

"Kadang kala pemain merasa cukup percaya diri. Paul telah mencetak banyak gol dari penalti untuk kami, hari inbi Patricio melakukan penyelamatan yang bagus," imbuh Solskjaer.

Sumber: Metro 

Tragedi Kabut Asap
Loading
Artikel Selanjutnya
Menang Tipis, MU Dinilai Masih Kurang Tajam
Artikel Selanjutnya
Jadi Idola Baru di MU, Mason Greenwood dapat Pesan dari Rashford