Sukses

Link Live Streaming Liga Inggris Manchester City Vs Wolverhampton, Sabtu 4 Mei 2024

Manchester City akan menjamu Wolverhampton Wanderers dalam pekan ke-36 Liga Inggris 2023/2024 di Stadion Etihad pada Sabtu (4/5/2024) pukul 23.30 WIB. Dapatkan link live streaming Vidio untuk menyaksikan duel City vs Wolves melalui artkel berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Manchester City diagendakan menjamu Wolverhampton Wanderers dalam pertandingan pekan ke-36 Liga Inggris 2023/2024 di Stadion Etihad pada Sabtu (4/5/2024) pukul 23.30 WIB.

Duel antara Manchester City vs Wolverhampton Wanderers dapat disaksikan melalui siaran langsung di platform OTT Vidio, dengan mengeklik link live streaming Vidio pada bagian akhir artikel.

Sekadar informasi, Manchester City sementara masih menduduki peringkat 2 klasemen Liga Inggris dengan perolehan 79 poin dari 34 laga. Mereka hanya berselisih satu angka dengan pemuncak tabel Arsenal yang sudah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Duel melawan Wolverhampton di Etihad pun menjadi momen penting buat The Citizens jika ingin menjaga asa mempertahankan gelar juara musim ini. Mereka tak boleh tersandung, mengingat pesaing terdekatnya The Gunners juga hanya akan menantang tim papan tengah Bournemouth di pekan ke-36.

Di atas kertas, Manchester City boleh dikata punya bekal bagus untuk meruntuhkan perlawanan Wolves. Mereka sedang ada di tren positif setelah mengantongi tiga kemenangan beruntun melawan Chelsea (Piala FA), Brighton (Liga Inggris), dan Nottingham Forest (Liga Inggris) tanpa satu pun kebobolan.

Sebaliknya, tim tamu sempat terpuruk setelah gagal menang dalam 7 laga berturut-turut di berbagai kompetisi sejak 16 Maret 2024. Wolves baru bisa mengakhiri tren minornya usai mengalahkan Luton Town 2-1 dalam laga lanjutan Premier League pada Sabtu (27/4/2024).

Belum lagi dari segi skuad, Manchester City bakal mendapat suntikan amunisi penting. Laporan SportsMole mengungkap Pep Guardiola sudah mengonfirmasi tiga pemainnya yang sempat sakit dan cedera: Phil Folden, Ruben Dias, dan Ederson bisa tampil di laga melawan Wolverhampton Wanderers.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain Manchester City Vs Wolverhampton

Manchester City: Ederson; Kyle Walker, John Stones, Tuben Dias, Josko Gvardiol; Rodri; Bernardo Silva, Kevin De Bruyne, Phil Foden, Jack Grealish; Erling Haaland

Wolverhampton Wanderers: Jose Sa; Nelson Semedo, Max Kilman, Toti Gomes; Matt Doherty, Mario Lemina, Joao Gomes, Boubacar Traore, Rayan Ait-Nouri; Matheus Cunha, Hwang Hee-chan

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming Manchester City Vs Wolverhampton

Siaran langsung pertandingan pekan ke-36 Liga Inggris 2023/2024 yang mempertemukan Manchester City vs Wolverhampton Wanderers pada Sabtu (4/5/2024) pukul 23.30 WIB dapat disaksikan dengan mengeklik link live streaming Vidio berikut ini.

4 dari 4 halaman

Peta Persaingan di Liga Inggris 2023/2024

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.