Sukses

Demi Pogba, Real Madrid Merayu MU dengan 3 Pemain

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid masih berusaha merayu Manchester United (MU) untuk mendapatkan Paul Pogba. Kini, klub raksasa Spanyol itu disebut membebaskan MU memilih pemain yang mereka inginkan.

Saga transfer Paul Pogba ke Real Madrid sangat rumit. MU memasang harga sekitar 160 juta euro atau sekitar Rp 2,55 triliun untuk Pogba.

Real Madrid bisa saja menebusnya, hanya tidak di bursa transfer saat ini. Pasalnya, Los Blancos sudah mengeluarkan sekitar 300 juta euro untuk lima pemain.

Pekan lalu, Real Madrid menyodorkan tawaran 30 juta euro plus James Rodriguez untuk mendapatkan Pogba. Tetapi, ditolak MU mentah-mentah. MU yakin harga Pogba masih lebih tinggi dari James.

Real Madrid tidak tinggal diam menghadapi penolakan MU tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Sodorkan 3 Pemain

Menurut Marca, usaha Real Madrid mendapatkan Pogba begitu besar. Demi memuaskan pelatih Zinedine Zidane, Real Madrid mencoba segala cara untuk mendapatkan gelandang Prancis itu.

Real Madrid disebut bakal memasukkan sampai tiga pemain di tawaran terbaru mereka. Setidaknya mereka yakin tawaran itu bakal membuat MU tertarik.

Kabarnya, Real Madrid bakal menyodorkan James Rodriguez, Gareth Bale, atau Isco. MU bebas memilih salah satu di antara ketiga pemain tersebut. Lalu. hanya perlu sedikit kalkulasi untuk menentukan uang tambahan yang perlu dibayar Madrid.

Los Blancos sebenarnya juga menyiapkan Mariano Diaz. tapi mereka tahu MU mungkin tidak akan tertarik. Diaz batal ditawarkan ke Setan Merah.

 

3 dari 3 halaman

Jawaban MU

Semenarik apa pun tawaran Real Madrid, Ole Gunnar Solskjaer bergeming. Dia terus memaksa klub mempertahankan Pogba. Solskjaer yakin Pogba bisa menjadi fondasi pembangunan Setan Merah beberapa tahun ke depan.

Biar begitu, MU tidak tinggal diam. Ed Woodward disebut berusaha mendekati gelandang Tottenham Hotspur Christian Eriksen. Jika Pogba pergi, MU sudah punya rencana cadangan.

Spekulasi perihal masa depan Pogba ini bakal segera terjawab. Bursa transfer Premier League akan segera ditutup, pada akhirnya Pogba mungkin bertahan.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal Piala FA: MU Ditantang Tim Divisi Dua
Artikel Selanjutnya
Julian Nagelsmann Kandidat Kuat Pengganti Solskjaer di Kursi Pelatih MU