Sukses

Real Madrid Akhiri Usaha Bajak Pogba dari MU

Pogba kemungkinan besar tidak akan dibeli oleh Real Madrid musim panas ini.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid dikabarkan sudah tidak tertarik lagi untuk merekrut gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba. Los Blancos kini mengalihkan fokus ke pemain lain.

Pogba sebelumnya sangat santer dikabarkan akan pindah dari MU ke Real Madrid. Pemain asal Prancis itu beberapa waktu lalu sudah menyatakan memang tergiur untuk pindah ke Santiago Bernabeu. 

Sayangnya usaha Real Madrid merekrut Pogba dari MU menemui jalan buntu. Real Madrid kesulitan memenuhi permintaan MU yang mematok harga 150 juta euro.

Real Madrid tak bisa mengeluarkan uang tunai 150 juta euro karena sudah menghabiskan lebih dari 300 juta euro untuk membeli beberapa pemain di bursa transfer musim panas ini.

Karena sulit memenuhi permintaan MU, Real Madrid diklaim marca kini sudah tidak lagi tertarik merekrut Pogba. Real Madrid fokus mengejar gelandang Ajax Amsterdam Donny van de Beek.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Murah

Pemain Belanda itu harganya jauh lebih murah daripada Pogba. Real Madrid hanya perlu membayar 50 juta euro jika ingin memiliki Van de Beek.

Van de Beek tampil menawan di musim 2019-2020. Dia membantu Ajax meraih dua gelar domestik dan secara mengejutkan melaju sampai babak semifinal Liga Champions.

3 dari 3 halaman

Transfer Real Madrid

Real Madrid sendiri sudah membeli lima pemain di bursa transfer musim panas 2019 yakni Eden Hazard, Rodrygo Goes, Luka Jovic, Eder Militao dan Ferland Mendy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU