Sukses

Jadwal MU di Liga Inggris 2019/20: Langsung Tancap Gas, Ladeni Chelsea

Liputan6.com, Jakarta - Liga Inggris 2019/20 akan digelar dalam hitungan hari. Manchester United (MU) pun terus bersiap demi mendapat hasil lebih baik daripada musim lalu.

Seperti diketahui, di Liga Inggris 2018/19, Setan Merah hanya menduduki posisi keenam. Alhasil, mereka pun gagal tampil di ajang bergengsi Eropa, Liga Champions.

Musim ini, MU tentu tak ingin mengulangi lagi prestasi buruk musim lalu. Manajer Ole Gunnar Solskjaer meminta pasukannya akan memberikan total kemampuan terbaik di setiap pertandingan.

Tak tanggung-tanggung, mereka membidik juara sebagai target utama. Wajar, jika MU juga tak pelit belanja pemain. Terdekat, MU dikabarkan segera meresmikan pembelian Harry Maguirre dari Leicester City.

Bintang-bintang fresh dan berkualitas memang bisa dibilang merupakan syarat bagi MU untuk bisa bersaing musim depan. Pasalnya rival-rival mereka pun melakukan hal serupa.

2 dari 3 halaman

Langsung Ditantang Chelsea

Dan, menariknya, di laga pembuka MU sudah harus menghadapi salah satu rival terberat mereka, Chelsea. MU diuntungkan karena di laga pertama ini bermain sebagai tuan rumah di Stadion Old Trafford.

Berikut jadwal MU di bulan Agustus 2019.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal MU di Bulan Agustus

Minggu, 11 Agustus

22.30 WIB, MU vs Chelsea

Selasa, 20 Agustus

02.00 WIB, Wolverhampton vs MU

Sabtu, 24 Agustus

21.00 WIB, MU vs Crystal Palace

Sabtu, 31 Agustus

18.30 WIB, Southampton vs MU

Saksikan video pilihan di bawah ini