Sukses

Inter Milan Sebut Angka yang Dibanderol MU untuk Romelu Lukaku Tidak Realistis

Liputan6.com, Jakarta - Saga transfer Romelu Lukaku masih berlangsung. Inter Milan masih berminat memboyong penyerang asal Belanda milik Manchester United (MU). Di sisi lain, Setan Merah masih bertahan, tak mau melepas dengan harga yang disodorkan Inter.

Padahal, pelatih Inter Milan, Antonio Conte berharap Lukaku sudah bergabung dengan pasukannya agar bisa ikut di ajang pramusim International Champions Cup (ICC) 2019. Kondisi ini membuat Conte kecewa.

Inter Milan dan MU memang belum juga mencapai kesepakatan terkait harga penyerang tinggi besar itu. Pasalnya, MU tak mau melepasnya dengan mudah.

Pihak Setan Merah ingin Inter Milan membayar minimal 75 juta pound atau sekitar Rp 1,3 triliun. Jumlah itu sama dengan yang dikeluarkan MU saat memboyong Lukaku dari Everton dua tahun lalu.

Inter Milan pun keberatan. Mereka menyebut, angka yang dibanderol MU untuk Lukaku itu tidak realistis. Inter sendiri hanya berani membayar 60 juta pound.

2 dari 3 halaman

Inter Milan Butuh Penyerang

Saat ini, Inter Milan memang sangat membutuhkan penyerang, terutama di ajang ICC 2019. Pasalnya, Conte tidak membawa penyerang Mauro Icardi.

Conte memang sengaja tak membawa pemain asal Argentina itu. Pertimbangannya, besar kemungkinan Inter Milan akan melepasnya di bursa transer musim panas ini.

3 dari 3 halaman

Isu Cavani

Belakangan, Inter Milan juga diisukan bakal memboyong penyerang Paris Saint Germain (PSG), Edinson Cavani, sebagai alternatif Lukaku. Namun, pihak Inter Milan bergeming soal ini.

Mereka tampaknya tetap akan fokus berusaha mendatangkan Lukaku. Kini, mereka tinggal mencari kecocokan di antara angka 60 dan 75 juta pound tadi.

Saksikan video piliha di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Mancini Prediksi Juventus Bakal Raih Lagi Gelar Juara Serie A
Artikel Selanjutnya
Saingi Napoli, AS Monaco Sodorkan Tawaran Menarik untuk Icardi