Sukses

Barcelona Hanya Jual Malcom di Angka 60 Juta Euro

Malcom baru bergabung dengan Barcelona pada musim panas tahun lalu. Dia tidak masuk rencana Blaugrana untuk musim depan.

Liputan6.com, Barcelona - Raksasa La Liga Spanyol, Barcelona dikabarkan tak akan bersedia melepas Malcom ke klub lain jika tawaran yang datang kepada mereka tak sesuai dengan harapan yang sudah ditetapkan.

Barcelona mengeluarkan biaya sebesar 41 juta euro untuk merekrut Malcom dari Bordeaux pada musim panas tahun lalu. Padahal sang pemain hanya tinggal selangkah lagi bergabung dengan AS Roma.

Namun, Malcom sekarang justru tidak menjadi pilihan utama di Barcelona. Pemain Brasil itu masih kesulitan untuk memenangkan hati entrenador Ernesto Valverde.

Kesempatan bermain bagi Malcom dipastikan akan makin berkurang musim depan seiring dengan kedatangan Antoine Griezmann yang menambah sesak lini depan Barcelona

Dilansir Marca, agen dari Malcom diyakini sudah bertemu dengan perwakilan Barcelona pada Selasa (16/7) untuk mendiskusikan masalah masa depan sang pemain.

Meski kemungkinan besar membicarakan soal kepindahan, akan tetapi Malcom diklaim tak benar-benar meminta kepada Barcelona untuk dijual ke klub lain. Kedua pihak lebih banyak mendiskusikan soal kemungkinan klub yang bisa dituju Malcom jika memang harus pergi dari Camp Nou.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga Mahal

Barcelona tak akan membiarkan Malcom pergi dengan harga murah. Blaugrana menginginkan sedikitnya 60 juta euro kepada klub yang memang serius ingin meminang pemain 22 tahun tersebut.

Hingga saat ini, Barcelona kabarnya sama sekali belum menerima tawaran untuk Malcom. Namun beberapa klub disebut-sebut sudah menghubungi klub Catalan tersebut.

3 dari 3 halaman

Tunggu Tawaran

Malcom sendiri sebelumnya sempat dikaitkan dengan sejumlah klub Premier League, di antaranya Everton dan Tottenham Hotspur.

Barcelona siap mendengarkan tawaran terbaik di bursa transfer kali ini. Uang dari hasil penjualan Malcom pun bisa digunakan untuk menggaet pemain lain.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.