Sukses

Pernah Berhubungan Seks di Kereta, Penyerang Napoli Mengaku Rindu Payudara Istri

Penyerang Napoli, Dries Mertens dan Kat Kerkhofs dikenal sebagai pasangan yang eksentrik di atas ranjang. Mertens kerap rindu dengan Kerkhofs jika tinggal berjauhan.

Liputan6.com, Naples - Penyerang Napoli, Dries Mertens, membuat unggahan yang kontroversial mengenai sang istri, Kat Kerkhofs. Mertens mengaku rindu payudara istrinya,

Di akun media sosial Instagram-nya, pemain Timnas Belgia ini mengunggah foto di fitur Instastory. Mertens memperlihatkan foto Kat tengah minum wine dengan baju belahan dada terbuka.

Seperti dilansir Caught Offside, Mertens menulis betapa dia merindukan Kat dan sambil bercanda, menambahkan tulisan kecil yang posisinya dekat dengan foto payudara sang istri: Dan juga merindukan dua ini.

Belum lama ini, Mertens dan Kat merayakan peringatan empat tahun pernikahan mereka. Pasangan ini diketahui menikah pada 2015 di mana Mertens sudah membela Napoli kala itu.

Dari unggahannya, Mertens sepertinya tidak akan menghabiskan waktu bersama Kat dalam waktu dekat. Itu yang membuat pemain yang bergabung dengan Napoli pada 2013 ini memamerkan postingan tersebut di Instagram.

Mertens dan Kat diketahui pasangan dengan gaya hidup penuh petualangan. Aksi Mertens kepada istrinya di media sosial sebenarnya tidak mengejutkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hubungan Seks di Kereta

Sebab, dalam sebuah artikel yang diterbitkan The Sun pada 2017, Mertens dan Kat pernah berhubungan seks di toilet kereta. Kegiatan itu bahkan bukan hanya sekali mereka lakukan.

Kat Kerkhofs mengaku sebagai perempuan yang senang mengeksplorasi hubungan seks dengan Mertens. Tapi, di depan umum dia mencoba bersikap sebagai wanita sewajarnya.

3 dari 3 halaman

Kepuasan Seksual

"Saya berpikir, ketika Anda percaya diri, Anda akan menemukan tingkat kepuasan seksual, segalanya berjalan sangat baik di depan umum," kata Kat.

"Saya suka melakukan hubungan seks di tempat yang tidak biasa. Kami pernah melakukannya di toilet kereta api. Saya dan Mertens sangat menyukai itu," ucap Kerkhofs.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.