Sukses

Menikah, Fred Absen Tur Pramusim MU

Fred Rodrigues untuk sementara tidak bisa ikut tur pramusim Manchester United (MU) karena hendak melangsungkan pernikahan.

Manchester - Manchester United (MU) mulai menjalani tur pramusim 2019-2020 ke Australia, Singapura dan China. Memboyong 28 pemain, skuat racikan Ole Gunnar Solskjaer ini mulai bertolak ke Australia, Minggu (7/7/2019).

Ada sejumlah pemain MU yang absen dalam kegiatan pramusim ini. Mereka antara lain Alexis Sanchez, Matteo Darmian, dan Fred.

Alexis Sanchez absen karena mengalami cedera saat membela Timnas Chile di Copa America 2019, Matteo Darmian karena ada urusan keluarga yang tak bisa ditinggal.

Sementara menurut laporan Manchester Evening, Fred absen untuk sementara karena selepas tampil di Copa America 2019 bersama Timnas Brasil, ia izin untuk melangsungkan pernikahan pada Minggu depan. Setelah itu, ia disebut akan menyusul rekan-rekannya dan gabung dalam tur pramusim Setan Merah.

Fred Rodrigues akan menikahi kekasihnya yang merupakan asli Manchester, Monique Salum. Keduanya menjalin hubungan sejak 2016, ketika itu Fred masih berseragam Shaktar Donetsk.

Pasangan ini resmi bertunangan pada awal 2017, seperti yang mereka umumkan lewat media sosial.

Gelandang 26 tahun itu bergabung dengan MU pada 2018. Pada musim lalu Fred tampil dalam 25 pertandingan dengan torehan satu gol untuk Manchester United.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Laga Pramusim

Di sisi lain, Manchester United akan memainkan lima laga partai ekshibisi dalam rangkaian tur pramusim. MU akan melawan Perth Glory dan Leeds United di Australia.

Selanjutkan, MU akan menghadapi Inter Milan di Singapura, Tottenham Hotspur di China, serta AC Milan di Wales. Setan Merah akan melakoni laga persahabatan keenam di Norwegia melawan Kristiansund BK.

Sumber: Manchester Evening News

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.